MMORPG Tarisland Luncurkan Closed Beta Kedua, Langsung Cobain – Games

by

Pahami.id – MMORPG lintas platform Tarisland telah resmi mengumumkan pra-download untuk Closed Beta ke-2 mereka yang akan dimulai pada 13 November 2023. Sementara itu, Closed Beta kedua Tarisland akan dibuka mulai besok, 16 November 2023.

Seperti yang terungkap dalam trailer terbarunya, Tarisland Closed Beta akan menghadirkan beragam konten baru yang memungkinkan pemain merasakan petualangan di Taris.

Berikut beberapa konten baru yang tersedia di MMORPG Tarisland dalam Closed Beta:


  • Dua kelas baru: The Shadow Swordsman, mahir dalam serangan jarak dekat, dan kelas baru misterius yang berfokus pada serangan jarak jauh dan penyembuhan.
  • Penggerebekan 10 pemain baru: Menawarkan tantangan baru—kisah latar belakang penggerebekan akan terungkap melalui misi berbasis cerita baru.
  • Konten PvP baru: Satu arena dan dua medan pertempuran, belum lagi sistem peringkat baru yang memungkinkan pemain memperdalam pengalaman PvP.
  • Selain lebih banyak konten baru, beberapa optimasi pada sistem PvE, PvP, dan pembuatan keterampilan telah dilakukan berdasarkan masukan pemain dari Beta Tertutup sebelumnya dan banyak lagi.

Closed Beta ke-2 untuk Tarisland akan tersedia di Android dan PC di Argentina, Brazil, Kanada, dan Amerika Utara, serta beberapa negara di Eropa dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kunjungi situs resmi Tarisland untuk daftar lengkapnya di sini.

Game MMORPG Tarisland ini tersedia dalam beberapa bahasa, antara lain Inggris, Prancis, Jerman, Portugis, dan Spanyol.

MMORPG Tarisland rencananya akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada kuartal pertama tahun 2024.