Kolaborasi Musik Zenless Zone Zero dengan DJ Tiesto, Apa Jadinya? – Games

by

Pahami.id – HoYoverse resmi mengumumkan kolaborasi antara Zenless Zone Zero dengan DJ sekaligus produser ternama, Tiesto. Saat mengumumkan kolaborasi Zenless Zone Zero dan DJ Tiesto, HoYoverse juga menghadirkan trailer pendek berdurasi 15 detik.

Tak hanya bersama DJ Tiesto, HoYoverse juga berkolaborasi dengan duo DJ – Lucas dan Steve dengan Zenless Zone Zero. Rencananya kolaborasi ini akan diperkenalkan secara global pada 2 Juli 2024.

DJ Tiesto adalah DJ dan produser musik terkenal asal Belanda. Selama 3 tahun berturut-turut, ia terpilih sebagai tempat pertama dalam “TOP 100 DJ” di seluruh dunia di Majalah DJ.


Pada tahun 2004, ia menjadi DJ pertama yang tampil di panggung Olimpiade. Pada tahun 2015, ia memenangkan Grammy Award untuk “Rekaman Remix Terbaik”.

Lucas & Steve adalah duo DJ Belanda yang dibentuk pada tahun 2010. Sejak pembentukannya, mereka telah dinobatkan sebagai salah satu dari “TOP 100 DJ” tahunan oleh Majalah DJ sebanyak lima kali.

Zona Nol Zen. [HoYoverse]

Kolaborasi musik penting ini bertujuan untuk mendukung Zenless Zone Zero dalam menciptakan pengalaman bermain game yang lebih menarik dan imersif bagi pemain di seluruh dunia. Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse.

Dalam game ini, peradaban modern telah dihancurkan oleh bencana yang disebut Hollow. Di tengah bencana yang luar biasa ini, peradaban perkotaan terakhir — New Eridu, memanfaatkan teknologi dan sumber daya yang diperlukan untuk melawan bencana Hollow, kemudian berhasil bangkit kembali dan melawan Ethereal yang mengerikan.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Proxy, seorang profesional yang berspesialisasi dalam membimbing orang melalui labirin Hollow. Tugas utama pemain adalah memandu jalan bagi orang-orang untuk menjelajahi wilayah berbahaya ini.

Selain karakter unik, pemain dapat menjelajahi Hollow, mengalahkan musuh, menyelesaikan berbagai tugas, dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Detail lebih lanjut mengenai kolaborasi musik Zenless Zone Zero dengan DJ ternama tersebut akan diumumkan pada 2 Juli 2024.