Kolaborasi Genshin Impact dan Discovery Channel, Hadirkan Dokumenter Pendek dan Serangkaian Acara – Games

by

Pahami.id – Genshin Impact dan Discovery Channel mengumumkan kolaborasi yang akan bersama-sama mengadakan acara spesial bertajuk “Teyvat Nature Exploration”.

Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan habitat alam yang rapuh, dan menginspirasi kekaguman terhadap keindahan alam. Beberapa selebritis dan karakter dalam game tersebut akan berbagi tentang keindahan alam yang ada di Bumi dan dunia Teyvat.

Penggemar dan pemain dapat berpartisipasi dalam serangkaian acara amal online dan offline, bermain, mendapatkan hadiah, dan membantu melindungi alam kita yang luar biasa.


Film dokumenter “Sounds of Nature” berdurasi 8 menit ini menampilkan berbagai adegan alam dan peran pentingnya bagi manusia, dilanjutkan dengan diskusi dengan sutradara di ruang editing.

Film ini menyoroti keindahan alam dan nilai mendalamnya, diakhiri dengan data informatif mengenai polusi dan kerusakan alam, seperti:

  • Lebih dari 12 juta metrik ton: Itu adalah jumlah plastik yang kita buang ke laut setiap tahunnya, yang setara dengan 26 miliar pon setiap tahunnya. Pada tahun 2050, berat plastik di lautan akan melebihi berat seluruh ikan yang menghuninya.
  • Berdasarkan data satelit dari tahun 2002 hingga 2019, rata-rata hilangnya hutan tropis di seluruh dunia adalah 3,6 juta hektar (9 juta hektar) per tahun, lebih luas dari negara Belgia.

Film pendek ini menampilkan aktor, penjelajah, dan aktivis lingkungan terkenal yang memberikan suara mereka pada setiap lanskap unik yang ditampilkan (dalam urutan tampilan):

  • Laut disuarakan oleh Kit Harington, aktor yang memerankan Jon Snow dalam serial drama HBO yang mendapat pujian kritis dan pemenang Emmy Award, Game of Thrones. Harington telah dinominasikan untuk dua Emmy Awards dan menerima satu nominasi Golden Globe Award pada tahun 2020.
  • Coral Reef disuarakan oleh Lily Cole, seorang aktivis lingkungan, penulis “Who Cares Wins”, dan pembuat film. Lily adalah sponsor dari Environmental Justice Foundation dan pernah bekerja dengan World Land Trust dan WWF.
  • Snow Mountain disuarakan oleh Max Djenohan, seorang penyintas dan olahragawan berpengalaman yang telah membintangi acara Discovery Channel seperti “Naked and Afraid”, “First Man Out”, “Race to Survive Alaska”, dan berbagai acara lainnya yang didedikasikan untuk mempromosikan alam terbuka. . Untuk semua orang.
  • Forest disuarakan oleh Kate Humble yang telah menyajikan berbagai program, serta menulis artikel dan buku selama 20 tahun terakhir. Beberapa programnya yang paling terkenal termasuk “Zoo”, “Springwatch”, “Autumnwatch”, “Lambing Live”, “Living With Nomads”, “Back to the Land”, dan “Escape to the Farm”. Buku terbarunya adalah “Where the Hearth Is: Stories of Home”.
  • Gurun disuarakan oleh Ed Stafford, seorang penjelajah alam terbuka terkenal yang telah berulang kali menjelajahi bahaya dan keindahan gurun di seluruh dunia dalam program Discovery Channel seperti “Marooned” dan “First Man Out.”

Mulai tanggal 16 Maret, halaman web “Jejak Dunia dan Eksplorasi Alam Liar” akan memberikan Primogem dan Pot Serenitea eksklusif “Ketika Gurun Menjadi Hutan” kepada pemain yang menyelesaikan tantangan online dengan Kaveh, juru bicara tur.

Awal pekan ini, Genshin Impact juga mengumumkan bahwa lima karakter dalam game (Beidou, Kokomi, Albedo, Tighnari, dan Candace) akan menemani pemain dengan mewakili lima habitat di Teyvat.

Selain itu, acara amal offline “Teyvat Nature Exploration” akan diadakan di Prancis, Jerman, Italia, Korea, dan Inggris untuk waktu terbatas.

Berbagai merchandise Genshin Impact akan dijual berdasarkan sistem siapa cepat dia dapat, dan hasilnya akan disumbangkan ke Cool Earth, sebuah organisasi konservasi hutan hujan.

  • Prancis: 30 Maret, 10:00-20:30 dan 31 Maret, 11:00-19:00 di Westfield Forum Les Halles, 101 Porte Berger, 75001 Paris
  • Jerman: 16-17 Maret, 10:00-19:00 di Genshin Impact Pop Up Store, Rosa-Luxemburg-Straße 9-13, 10178 Berlin
  • Italia: 29-30 Maret, 9:30-21:00 di Centro Commerciale Aura, Viale di Valle Aurelia, 30, 00167 Roma RM
  • Korea: Setiap hari mulai 13 April, 10:00-22:00 di Genshin Impact Café, 158 Wausan-ro, Mapo-gu, Seoul
  • Britania Raya: 15-16 Maret, 09:00-21:00 dan 17 Maret, 12:00-18:00 di Westfield Stratford City, 157 Montfichet Rd, London E20 1EJ

Kolaborasi “Genshin Impact × Discovery” didorong oleh semangat kedua belah pihak untuk menjelajahi keajaiban alam terbuka. Upaya bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran lingkungan sekaligus menyoroti habitat yang rapuh dan terancam punah di planet kita.