Kalahkan EVOS, Bigetron Alpha Jadi Perwakilan Indonesia di IESF 2023 – Games

by

Pahami.id – Pada pertandingan panas hari ini, EVOS Icon berhasil dikalahkan oleh Bigetron Alpha. Kemenangan ini membuat Kyy dan kawan-kawan maju sebagai wakil Indonesia di IESF 2023 mendatang.

Beberapa tim Mobile Legends mengikuti seleksi Timnas Indonesia untuk ajang IESF 2023 mendatang. 4 tim yang berpartisipasi adalah EVOS Legends, EVOS Icon, Bigetron Alpha dan Mobile Legends Ladies National Team.

Di babak final, Bigetron Alpha langsung bertemu dengan EVOS Icon. Pertandingan yang alot dan panjang dimainkan oleh kedua tim. Namun, dominasi Super Ken cs sepertinya tak terbendung.


Tim robot merah menutup pertandingan ini dengan kemenangan tak terbalas 3-0 dari EVOS Icons yang juga bermain sangat baik.

Kemenangan ini membuat Bigetron Alpha maju sebagai wakil Indonesia di ajang IESF 2023 mendatang. Sebelumnya, Indonesia diwakili oleh EVOS Legends yang berhasil membawa pulang kemenangan untuk negara.

Rencananya, ajang IESF 2023 akan dimulai pada 25 Agustus 2023 hingga 3 September 2023 di Rumania.

Bigetron Alpha menunjukkan dominasi penuh di beberapa turnamen Mobile Legends setelah memboyong Vyn sebagai bagian dari roster tim. Sebelumnya, tim ini berhasil menjadi juara di H3RO Esports 4.0 dengan mengalahkan Aura Fire.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));