Jangan sampai Ketinggalan, Event Tears of Themis Rainy Pickup Hadir untuk Waktu Terbatas – Games

by

Pahami.id – HoYoverse telah mengumumkan event baru untuk game detektif romantis, Tears of Themis, menghadirkan SSR Vyn baru “Musings in the Rain”, event waktu terbatas “Rainy Pickup”, dan update untuk Cerita Utama Episode 11, “Keppopong II “. .

Selain itu, HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan diskon waktu terbatas pada Pakaian dan Latar Belakang Acara “Vyn – Rekreasi”. Jangan lewatkan kesempatan besar Tears of Themis ini!

SSR baru Vyn “Renungan dalam Hujan”


Renungan romantis di tengah hujan akhir musim semi. Event “Rainy Pickup” Shadow of Themis akan tersedia pada 28 Maret 2024. Selama event berlangsung, gunakan Tears of Themis untuk menarik kartu di halaman event “Rainy Pickup” Shadow of Themis.

Aku sangat tidak suka kehujanan, karena bisa membuat orang sakit. Namun sebelumnya, kami tidak hanya terjebak di tengah hujan. Aku senang bisa berlari bersamamu di tengah hujan.”

Saat hujan turun di sudut kota, kombinasi cahaya dan bayangan membuat orang berpikir—”Sepertinya tidak benar… Inikah alasanmu memilih gaun ini? Jika demikian, tunggu sampai saya tiba di rumah dan mencobanya untuk Anda.”

SSR dalam event Shadow of Themis kali ini adalah SSR Vyn “Musings in the Rain” dan “Aimed At Your Heart”, keduanya hadir dengan persentase kemenangan yang lebih tinggi. SSR baru di event ini dijamin di setiap 100 kali undian. Dapatkan Jejak Air Mata ×1 di setiap undian.

Air Mata Themis – [HoYoverse]

Acara waktu terbatas “Rainy Pickup” akan hadir pada tanggal 28 Maret!

Selama event berlangsung, bergabunglah dengan Vyn untuk menyelesaikan Tugas Toko dan dapatkan berbagai hadiah. Penugasan Toko terdiri dari penugasan dari Toko Atasan, Toko Aksesoris dan Toko Celana. Barang yang berbeda akan dilempar pada sudut yang berbeda dalam waktu yang terbatas.

Seret tas belanja ke kiri dan kanan untuk menangkap barang. Poin akan diperoleh jika Anda berhasil menangkap barang, dan poin akan dikurangi jika Anda menangkap sampah. Selain itu perhatikan tujuan tugas masing-masing toko untuk menyelesaikan Tugas Toko masing-masing. Buka kunci semua konten Cerita untuk mendapatkan Lencana “Bunga dan Kicau Burung” eksklusif acara, S-Chips, dan hadiah lainnya.

Nikmati keindahan musim semi yang dikelilingi wangi bunga! Sementara itu, akan ada diskon waktu terbatas untuk Latar Belakang “Vyn – Rekreasi” dan “Pasar Bunga dan Burung” di halaman acara Rainy Pickup dan Mall > Toko Kosmetik.

Cerita Utama Episode 11 (II)

Mulai 1 April 2024, Cerita Utama Episode 11, “Cocoon (II),” akan diperbarui! “Hanya ada sedikit hal yang mutlak di dunia ini. Ada kesuraman dalam kebaikan, dan kemurnian dalam kejahatan. Dalam banyak hal, sulit membedakan antara yang baik dan yang jahat. Tanpa bukti apa pun, saya memilih untuk mempercayai apa yang ingin saya percayai, meskipun saya memiliki keraguan.”

Bulan purnama bersinar terang dan angin membuat tulang terasa dingin. Sulit bagi seseorang untuk mengungkapkan pikirannya dalam konflik larut malam…

Selesaikan semua Level di Cerita Utama Anomaly Episode 11 (II) untuk mendapatkan Fragmen “Pikiran dan Keinginan” SR Vyn ×10, S-Chip ×100, dan hadiah Episode lainnya. Fragmen “Pikiran dan Keinginan” SR Vyn dapat ditemukan di Cerita Utama Episode 11 (II) Anomali Level 11-16, 11-20, dan 11-24. SR Vyn “Thoughts and Desires” akan ditambahkan ke Shadow of Themis secara permanen di versi mendatang.