Jangan Nekat Pakai Fredrinn Kalau Ada Hero Marksman Ini, The Real Counter Alami! – Games

by

Pahami.id – Hero tank jungler yang paling laris saat ini adalah Fredrinn. Untuk bisa mengalahkan Fredrinn, kalian bisa menggunakan hero marksman seperti Karrie yang bisa menjadi counter alami hero ini.

Fredrinn merupakan hero Mobile Legends serba bisa yang bisa mengisi role jungler atau EXP laner. Hero ini diuntungkan dengan durabilitas yang tinggi dan kemampuan untuk meregenerasi HP dari damage yang diterimanya.

Keunggulan lain dari Fredrinn adalah efek crowd control yang dimilikinya. Selain itu, hero fighter tank ini sangat bisa diandalkan ketika digunakan untuk menerima damage yang besar dari lawan.


Meski laris sebagai jungler dan EXP laner, Fredrinn masih bisa dikalahkan. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan hero marksman seperti Karrie yang bisa digunakan sebagai counter alami Fredrinn.

Karrie dikenal sebagai hero penghancur tank nomor 1 di Mobile Legends. Tidak peduli seberapa tebal Fredrinn, Karrie bisa mengalahkannya dengan mudah.

Hero Mobile Legends – Karrie. (Moonton)

Ini berkat sederet skill yang dimiliki Karrie beserta attack speed yang menyebalkan. Skill pasif Karrie, Mark of the Wheel of Light, membuatnya bisa memberikan damage yang menyakitkan kepada lawan, terutama Fredrinn.

Untungnya hero gunner seperti Karrie bisa kamu gunakan untuk menjadi counter alami hero fighter tank seperti Fredrinn.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));