HoYoverse Buka Pedaftaran Tes Amplifikasi Zenless Zone Zero – Games

by

Pahami.id – HoYoverse secara resmi mengumumkan pembukaan pendaftaran tes Zenless Zone Zero untuk platform PC, iOS dan Android. Tes apa saja yang dilakukan HoYoverse untuk game Zenless Zone Zero ini?

Tes ini, yang disebut Tes Amplifikasi, akan membawa pembaruan signifikan pada gameplay pertarungan dan eksplorasi Hollow. Selain itu, HoYoverse juga akan menghadirkan konten baru seperti karakter, klan, mekanik Bangboo, game tantangan pertempuran – Shiyu Defense, dan konten baru lainnya.

Pemain dapat mendaftar tes sekarang melalui situs resmi: https://zenless.hoyoverse.com


Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse. Di dunia Zenless Zone Zero, pemain akan mengalami latar pasca-apokaliptik di mana peradaban kontemporer telah dihancurkan oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai Hollow.

Namun meski dilanda bencana yang luar biasa ini, kota New Eridu berhasil bangkit melawan segala rintangan dan perlahan tumbuh menjadi landmark terakhir peradaban modern.

Sebagai Proxy, peran pemain sangat penting dalam menjelajahi dunia berbahaya ini. Mereka harus menghadapi musuh tak dikenal, menjalankan misi berbahaya, dan juga mengungkap misteri New Eridu.

Tes Amplifikasi ini akan memperkenalkan karakter baru bernama Zhu Yuan dan unit investigasi kejahatan khusus di bawah Keamanan Publik Eridu Baru (NEPS). Model Bangboo terbaru juga akan menyambut pemain dengan mekanisme Chain ATK baru untuk membantu di medan perang.

Selain itu, sistem HDD juga telah menerima peningkatan yang signifikan, sehingga tantangan tempur baru yang disebut “Shiyu Defense” dan serangkaian kontrak tempur lainnya telah ditambahkan ke dalamnya. Jadi bersiaplah menghadapi musuh Boss yang menegangkan dan menantang!

Selain itu tes ini juga menghadirkan pembaruan yang signifikan dari segi gameplay. Berkat pembaruan menyeluruh pada sistem HDD, pemain dapat menjelajahi Hollow Labyrinth dengan lebih efisien.

Banyak game pertarungan seperti Continuing Contracts dan Hollow Zero telah menerima pembaruan terkini dengan opsi kesulitan pertarungan yang lebih fleksibel untuk memungkinkan pemain baru merasakan serunya pertarungan.

Terakhir, New Eridu juga menyediakan lebih banyak event permainan kota serta panduan kota yang tentunya akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih mendalam bagi para pemain.

Pemain dapat mendaftar untuk mengikuti Tes Amplifikasi pada platform PC, iOS dan Android melalui https://zenless.hoyoverse.com/.