Honor of Kings Resmi Rilis Global, Lengkap Dengan Turnamen Invitational S2 dan Piala Dunia Esports – Games

by

Pahami.id – Honor of Kings telah resmi dirilis ke berbagai belahan dunia untuk perangkat iOS dan Android. Kini Honor of Kings dapat dinikmati di seluruh Asia Tenggara, Jepang, Korea, Amerika Latin, Amerika Utara, dan Eropa.

Ada total 85 pahlawan yang tersedia saat peluncuran sementara yang baru ditambahkan, Sun Ce, akan tersedia untuk uji coba gratis di bulan pertama Honor of Kings.

Oleh karena itu pemain dapat menemukan satu atau beberapa hero yang paling sesuai dengan gayanya. Pemain juga berkesempatan memiliki hingga 28 Pahlawan dan 21 Skin secara gratis hanya dengan menyelesaikan aktivitas tertentu di Honor of Kings.


Di bulan pertama, pemain juga akan melihat kolaborasi IP terkenal SNK, Saint Seiya Hello Kitty & Bruce Lee.

MOBA seluler orisinal, Honor of Kings, dirancang sepenuhnya agar dapat berjalan maksimal di platform dan terus dikembangkan sejalan dengan kemampuan perangkat terkini.

Honor of Kings menganut prinsip inti pengembangan game berikut:

  • Gratis Bermain, Adil untuk Menang – Permainan memberikan kesempatan yang sama di mana kesuksesan ditentukan bukan oleh kemampuan pemain untuk membayar tetapi oleh keterampilan dan usaha pemain.
  • Aksesibilitas Tercanggih untuk Semua – Pengunduhan game awal dibuat sekecil mungkin untuk perangkat kelas bawah dan tim terus mengintegrasikan fitur perangkat baru untuk meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.
  • Karakter Menawan dan Konten Menarik – Daftar awal 86 Pahlawan dinamis dan sekitar 100 Skin saat peluncuran akan terus bertambah dalam beberapa bulan mendatang seiring dengan acara dalam game lebih lanjut termasuk kolaborasi dengan beberapa merek dan selebriti global dan regional yang relevan.
  • Menyambut Komunitas melalui Perjodohan Terbaik di Kelasnya – Honor of Kings dengan bangga membina komunitas tempat para pemain dapat bertemu dan bersaing dengan pemain yang memiliki tingkat keahlian serupa.

Dengan dukungan 14 bahasa, jaringan server di seluruh dunia, daftar Pahlawan yang beragam, serta konten dan referensi budaya yang relevan bagi pemain dari seluruh dunia, Honor of Kings akan menyatukan pemain di mana pun mereka berada.

Kehormatan Raja di Esports

Mulai 29 Juni 2024, 13 tim dari Asia Tenggara, Brazil, Turki, Timur Tengah dan Afrika Utara, Amerika Latin dan Eropa Barat akan berkumpul di Sunway Velocity Mall di ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur, untuk bertanding di Honor of Kings Season 2 Turnamen Undangan.

Mereka akan memperebutkan hadiah hingga 300.000 dolar AS dan delapan slot dalam Honor of Kings Mid-Season Invitational yang menjadi bagian dari Piala Dunia Esports.

Undangan Kehormatan Raja Pertengahan Musim | Piala Dunia Esports akan menampilkan 12 tim terbaik dari seluruh dunia untuk bertarung memperebutkan hadiah sebesar 3.000.000 dolar AS.