Honor of Kings Gelar Festival Spesial di 2024, Berlimpah Hadiah hingga Hero Baru – Games

by

Pahami.id – Honor of Kings sedang mengadakan event spesial yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang. Yakni High 5 Festival tahun ini yang akan menjadi festival terbesar dalam game Honor of Kings.

Berlangsung hingga 24 Mei, Festival 5 Tinggi tahun ini akan menjadi Festival terbesar hingga saat ini, dengan penampil dari Turki serta penampil dari kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA) dan Persemakmuran Negara-Negara Merdeka (CIS) serta beberapa Negara-negara Asia Tenggara bergabung dengan pemain asal Brazil untuk mengikuti berbagai event dan mendapatkan hadiah berlimpah.

Tiga Pahlawan baru – Yuhuan, Erin dan Nezha – bergabung dalam perayaan tersebut


Penyihir musik Yuhuan akan muncul di Honor of Kings pada tanggal 3 Mei, dan bergantung pada lagu yang dia mainkan, dia dapat melindungi rekan satu timnya atau menyerang musuhnya. Ultra Yuhuan membuatnya tidak dapat ditargetkan sehingga dia dapat menghindari kerusakan dengan mudah.

Tersedia mulai tanggal 14 Mei, Elf Princess Erin merupakan Hero Marksman lincah yang menggunakan skill Mage miliknya untuk melancarkan serangan uniknya. Erin bergabung dengan hutan dan hujan Ultra-nya menyerang musuh.

Dilahirkan kembali oleh api, Nezha yang membangkang bergabung dengan daftar Pahlawan mulai 29 Mei. Sebagai seorang Fighter, Nezha menjelajah jalur dengan firewheel miliknya yang memungkinkannya memberikan dukungan dengan cepat saat dibutuhkan, serta memberikan damage dengan tombak andalannya.

Bekerja sama untuk memenangkan BESAR

High 5 Festival merayakan kerja sama tim dan pemain yang membentuk tim serta teman baru akan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan mengikuti berbagai event, antara lain:

Acara Kartu Perks – Cukup masuk untuk mendapatkan Skin Mulan Bouncer, Arcana Level 5, dan 100 kartu pengalaman Arcana. Tapi masih ada lagi…

Semua Pahlawan dapat dimainkan secara gratis dan dalam waktu terbatas, lima Skin pilihan, termasuk satu Skin S-Class juga akan tersedia secara gratis

Berbagai manfaat kerja tim seperti peti hak istimewa peringkat tim, kartu pengalaman Pahlawan, dan efek pembunuhan khusus

Mulai 4-5 Mei, pemain di atas Gold 4 akan mendapatkan Brave Points, Star Stones, dan pengalaman ganda hingga lima pertandingan per hari

  • Mencuri Telur – menyelesaikan misi harian untuk mendapatkan makanan bagi Master, yang akan meningkatkan kecepatan Master Menghasilkan telur, sehingga lebih banyak yang bisa dicuri dan mendapatkan hadiah.
  • Bingo – Nyalakan semua ikon dalam satu baris atau kolom untuk menerima hadiah yang sesuai dan selesaikan seluruh permainan untuk mendapatkan hadiah utama
  • Teka-teki – kumpulkan potongan teka-teki untuk membuka hadiah dan selesaikan teka-teki untuk mendapatkan kulit permanen gratis.

Banyak skin baru

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki skin baru yang menakjubkan seperti:

  • Koleksi Topeng Roh menampilkan Liu Bei, Guan Yu dan Zhang Fei
  • Kulit utama pertama Daji – Rubah Ekor Sembilan yang cantik
  • Seri Journey to the West menampilkan penampilan baru untuk Wukong, Arli, dan Lady Zhen

Pembaruan Honor of Kings Open Series 2024 Split 1

Setelah babak kualifikasi selesai pada 5 Mei, 64 tim dari masing-masing empat wilayah peserta akan terus bertanding pada 10-19 Mei.

Tim teratas dari masing-masing empat wilayah kemudian akan melaju ke HoK Open EMEA Finals Split 1 2024 dan bersaing untuk mendapatkan kesempatan berpartisipasi dalam S2 Invitational yang berlangsung musim panas ini.

Open Series lahir dari keinginan untuk menyediakan platform kompetitif bagi para pemain akar rumput untuk menunjukkan kekuatan dan potensi mereka dan merupakan bagian dari investasi berkelanjutan Honor of Kings dalam ekosistem esports.