Game Kartu Pokemon Hadirkan Set Kolektor “Topeng Transfigurasi” hingga Tiktok Challenge Bersama JKT48 – Games

by

Pahami.id – Pokemon kembali menghadirkan rangkaian Booster Packs terbarunya untuk para penggemarnya di Indonesia. Artinya, hadir dengan tajuk “Topeng Transfigurasi” dan mulai didistribusikan pada 31 Mei 2024.

Seri ini menghadirkan beberapa atraksi untuk para pemain dan penggemar di Indonesia, antara lain kemunculan kartu-kartu Ogerpon eks, paket Booster Set Spesial, dan satu set produk baru bernama Collector Set.

Untuk semakin meramaikan kehadiran kumpulan kolektor Pokemon baru ini, diadakan pula Ogerpon Face Challenge di Tiktok dengan musik latar yang dibawakan oleh JKT48.


Pesona serial ‘Mask of Transfiguration’ terletak pada kehadiran Ogerpon—Pokemon Legendaris yang nakal dan penuh rasa ingin tahu. Dia melawan dengan melepaskan jenis energi yang terkandung dalam topeng yang dia kenakan. Dalam Pokemon Collection Card Game, Ogerpon juga mengubah dirinya menjadi empat tipe sesuai dengan topengnya dan kartu ini disebut Ogerpon ex.,” kata Sabar Derico, Kepala Pokemon di AKG Entertainment.

Kartu bekas Ogerpon memberikan mekanisme baru pada Pokemon Collection Card Game, dimana pemain dapat menukarkan kartu bekas Ogerpon yang ada di Arena sendiri dengan kartu bekas Ogerpon yang ada di Sampah menggunakan kartu Item Oni Mask. Keunggulan ini dapat membuat pemain dapat bergerak dengan menggunakan strategi yang disesuaikan dengan kelemahan lawannya,” tambah Derico.

Tidak hanya permainan baru yang dibawakan oleh kartu-kartu dari set ini yang menarik, hadirnya produk booster varian baru selain booster pack reguler juga memberikan keseruan baru bagi para kolektor yaitu dengan hadirnya Special Booster Pack Set dan Collector Booster. Paket Paket.

Booster Pack Spesial Set merupakan set yang dirilis secara eksklusif di jaringan toko Indomaret, terdiri dari 2 (dua) booster pack normal “Transfiguration Mask” dan 1 bonus promosi Kartu Eevee, Clefairy, dan Grookey yang dapat diperoleh secara acak.

Apalagi hadir pertama kali di Indonesia Booster Pack Collector Set. Set kemasan baru ini berisi 10 booster pack “Masks of Transfiguration”, buku daftar kartu, dan 1 kartu promo Chansey.

Buku daftar kartu bonus pada Collector Set ini diharapkan dapat memudahkan para pemain dan penggemar untuk melengkapi kartu koleksi dari set ini. Ada total 229 kartu dalam seri ‘Mask of Transfiguration’,” tambah Derico.

Kemeriahan lain yang dihadirkan bersamaan dengan dirilisnya SV6S “Transfiguration Mask” adalah diadakannya Ogerpon Face Challenge di Tiktok. Melalui tantangan ini, pemain, penggemar, dan kolektor kartu Pokemon di Indonesia berkesempatan mendapatkan kartu Ogerpon bergambar Art Rare spesial. Kartu ini merupakan kartu full art dengan ilustrasi yang dilukis di seluruh kartu.

Tantangan Pokemon Tiktok dengan JKT48. [Pokemon]

Untuk memeriahkan tantangan tersebut, diciptakan pula lagu berjudul Matsuri Penuh Ekspresi yang dibawakan oleh JKT48 sebagai lagu latar Ogerpon Challenge. Beberapa member JKT48 seperti Azizi, Shania dan Freya terlihat mengikuti Ogerpon Face Challenge di TikTok masing-masing.

Melalui tantangan ini, netizen diajak untuk memposting di TikTok menggunakan filter Ogerpon yang telah disediakan di TikTok ‘Explore Pokemon Indonesia’. Setelah memposting video, pengguna dapat menunjukkannya ke konter distribusi untuk mengikuti kuis tentang Ogerpon. Jawaban yang benar berhak mendapatkan kartu promosi Ogerpon bergambar khususkata Deriko.

Pokemon Game Trading Card Series “Transfiguration Mask” kini tersedia di berbagai toko retail, toko hobi, dan Toko Pokemon GYM di Indonesia.

Booster Pack “Transfiguration Mask” reguler dibanderol dengan harga retail Rp 20.000, Booster Pack Set Spesial “Transfiguration Mask” seharga Rp 40.000, dan Booster Pack Set Collector “Transfiguration Mask” tersedia dengan harga Rp 230.000.

Demikian kami sampaikan, semoga dapat menjadi bahan menarik bagi sobat media. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami.