Fighter yang Paling Ditakuti Hero Marksman, Terlalu Mengerikan! – Games

by

Pahami.id – Game agresif identik dengan pertarungan hero. Tak heran jika hero tipe ini akan begitu menakutkan bagi lawannya. Salah satu hero fighter yang paling ditakuti oleh hero marksman di Mobile Legends adalah Chou.

Bukan tanpa alasan Chou dikenal sebagai hero petarung yang ditakuti oleh para shooter. Karena itu, hero andalan ONIC Kiboy memiliki beberapa skill menyebalkan yang perlu kamu waspadai.

Tipe marksman yang biasanya bermain aman akan kewalahan jika bertemu dengan hero fighter seperti Chou yang sangat agresif dan bisa menyerang dari segala sisi.


Memiliki durabilitas tinggi dengan physical dan magical defense yang mengerikan membuat Chou sangat sulit untuk hero marksman manapun. Selain itu, tipe burst damage dari hero ini juga akan sangat mengganggu saat menghadapi lawannya.

Kelebihan lain jika menggunakan Chou adalah karena hero ini sudah memiliki damage yang sakit bahkan sejak awal permainan. Tidak perlu menunggu lama untuk damage Chou.

Saat Chou berhasil menemukan posisi marksman yang biasanya berada di belakang tim lawan, hero fighter ini bisa langsung menendangnya di tengah dan menjatuhkannya dengan skill The Way of Dragon.

Skill ini memberikan 200 persen physical damage dengan serangan 400/450/500 yang dijamin akan membuat hero marksman kewalahan dengan skill ini. Serem juga, apakah kalian tertarik untuk menggunakan hero fighter yang paling ditakuti dari hero marksman ini?

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));