Event Terbatas Cherished Memories Segera Hadir di Tears of Themis – Games

by

Pahami.id – HoYoverse mengumumkan bahwa game detektif penuh romansa Tears of Themis akan mengadakan acara Cherished Memories dalam waktu terbatas. Apa event terbatas untuk Tears of Themis ini?

Bintang-bintang dan bulan bersinar terang di langit malam, dan kunang-kunang yang indah menghiasi pemandangan musim panas. Meski dalam keadaan kacau, hatinya tetap jernih saat ia mengukir janji-janji hidupnya.

Selama acara berlangsung, berpartisipasilah dalam Festive Games dan selesaikan tugas ulang tahun untuk mendapatkan banyak hadiah eksklusif dari HoYoverse.


SSR Marius “Dari Bayangan ke Cahaya

SSR Marius “From Shadow Into Light” akan segera dirilis bersamaan dengan event Limited Time Treasured Memories!

Saat cahaya bulan menyinari siluet pasangan tersebut, kerlap-kerlip cahaya lembut membawa kembali kenangan masa lalu. “Saya membuat permintaan itu pada ulang tahun saya yang ketujuh.

Saya berharap seseorang akan melindungi saya ketika saya tidak berdaya, dan mendampingi saya tanpa ragu-ragu, dalam menghadapi semua permusuhan terbuka atau tersembunyi di dunia.

Ucapan selamat ulang tahun yang kuucapkan saat masih kecil menjadi kenyataan.” Dapatkan SSR Marius dan dengarkan isi hatinya di hari ulang tahunnya.

Acara Ulang Tahun Kenangan Tercinta Tersedia untuk Waktu Terbatas

Selama acara, pergilah ke kantor pengacara dan gunakan AP untuk menyelesaikan kasus di Sistem Kerja Themis. Kasus dibagi menjadi pagi dan sore, dan hanya kartu Marius yang dapat digunakan untuk debat.

Selesaikan keduanya dan masukkan periode penyortiran. Tunggu sebentar untuk memulai alur cerita selanjutnya. Setelah meninggalkan kantor, Pengacara dapat memainkan mini-game Love Fortune bersama Marius.

Tekan dan pilih jalur mana pun untuk meramal. Terakhir, pergi ke ruang tamu bersama Marius untuk memulai “Pencarian Barang” dan menyelesaikan teka-teki benda tersembunyi. Ketuk halaman acara untuk menemukan semua item di “Daftar Ditemukan”.

Selesaikan tugas ulang tahun dalam waktu terbatas untuk mendapatkan kartu “Antisipasi” R Marius, pakaian ulang tahun “Marius – Cherished”, latar belakang ulang tahun “von Hagen Estate Study”, tas acara Cherished Memories, Tears of Themis, dan hadiah menarik lainnya.

Plus, login selama acara untuk mendapatkan pesan ulang tahun eksklusif dan panggilan suara dari Marius!

Mulai Ulang Acara

Serangkaian acara ulang tahun “Dreams Rewoven” dan “The Menagerie of Lights” akan tersedia pada bulan Juni untuk waktu terbatas. Acara Shadow of Themis juga tersedia dalam waktu terbatas bersamaan dengan kembalinya kartu ulang tahun eksklusif.

Pengacara bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kartu eksklusif dari acara ulang tahun sebelumnya untuk memperingati hari jadi yang indah tersebut.

Furnitur Dreams Rewoven Studio juga akan tersedia secara permanen di Lounge Store. Kunjungi Lounge > Lounge Shop > Limited dan gunakan Limited Home Decor Voucher untuk menukarkan furnitur dan dekorasi Dreams Rewoven Studio.