Dragon Nest 2 Evolution Rayakan 3 Juta Pra-Registrasi Sebelum Rilis 20 Juli 2023 – Games

by

Pahami.id – Dragon Nest 2 Evolution merayakan pencapaian lebih dari 3 juta prapendaftaran hingga saat ini. Meski game ini baru meluncur pada 20 Juli 2023 nanti.

Kemudian game MMORPG ini secara resmi akan tersedia melalui Apple App Store, Google Play Store, Huawei App Gallery, Oppo, Samsung Galaxy Store, dan ONEstore.

Dengan mencapai 3 juta pre-registrasi Dragon Nest 2 Evolution, Level Infinite telah memberikan lebih banyak bonus untuk game MMORPG tersebut.


Khusus untuk peluncurannya di Indonesia, Dragon Nest 2 Evolution menggandeng VTuber Mythia Batford untuk menghadirkan rangkaian aktivitas seru mulai dari co-play, live streaming, dan membentuk Asosiasi.

Selain itu, pemain Indonesia juga bisa mencapai target 20.000 pra-registrasi dan 50.000 pengikut media sosial untuk mendapatkan item eksklusif, tablet Android, iPhone 14 Pro Max, dan sepeda motor Yamaha NMAX.

Selain itu, sebelum peluncuran, Dragon Nest 2 Evolution akan memberi pemain kesempatan untuk merasakan versi spesial “The Grand Dragon Hunt” selama periode ini, yang akan menghubungkan pemain di seluruh dunia untuk bekerja sama dalam membunuh naga jahat.

Perburuan Naga Hebat

Dragon Nest Evolution 2. (Tingkat Tak Terbatas)

Dalam versi rilis lengkap dari Dragon Nest 2 Evolution, para petualang harus bersiap menghadapi tantangan Perburuan Naga Besar, dimulai dengan kembalinya makhluk biasa, Naga Laut yang menakutkan, Serpentra.

Disegel oleh enam pahlawan pemberani beberapa dekade yang lalu, Serpentra dihidupkan kembali untuk melenyapkan Geraint, sang Naga Emas, sebelum menjadi mangsa Karas Naga Hitam. Menurut legenda, tubuhnya dibuang di pulau terpencil, hanya untuk menjadi mangsa kekuatan jahat sekali lagi.

Orang-orang yang selamat dari kapal yang diserang berbicara tentang kembalinya Serpentra, trauma pertemuan mereka sebelumnya dengan Serpentra, dan menghidupkan kembali ketakutan akan naga laut di dunia Dragon Nest 2 Evolution.

Sekarang dibangkitkan, Serpentra mengancam semua pemain dari sarangnya yang berlokasi strategis, menunggu kesempatannya untuk membalas dendam pada seluruh umat manusia.

Selama acara berlangsung, setiap pemain dapat melacak kemajuan mereka baik secara mandiri atau sebagai komunitas, memastikan bahwa hitungan mundur menuju pertempuran besar tidak akan pernah terlewatkan. Misi harian yang diisi dengan hadiah seperti pengundian dan pengundian gratis akan meningkatkan partisipasi pemain, dan pada saat yang sama, papan peringkat global akan menunjukkan siapa pembunuh sebenarnya.

Selain menyelesaikan tujuan utama acara, pemain juga dapat membentuk tim beranggotakan delapan orang untuk bersaing dalam kompetisi kecepatan dan efisiensi, dengan lebih banyak hadiah bonus untuk dimenangkan. Perburuan Naga Hebat akan menjadi acara besar yang tidak boleh dilewatkan.

Dunia Penuh Peluang

Dragon Nest Evolution 2. (Tingkat Tak Terbatas)
Dragon Nest Evolution 2. (Tingkat Tak Terbatas)

Jelajahi Ruang Bawah Tanah yang Menyenangkan

Selain The Grand Dragon Hunt, Dragon Nest 2 Evolution akan menjadi game petualangan yang dapat diakses oleh semua pemain berkat pertempuran yang intens dan aksi penjelajahan bawah tanah yang menyenangkan.

Meskipun Dragon Nest 2 Evolution merupakan game mobile, kami berusaha untuk memberikan pengalaman yang unik dan memastikan para pemain dapat menikmati konten terbaik, terutama dungeon, yang selama ini menjadi fokus utama kami. Jadi bersiaplah untuk menikmati desain level yang memukau, lawan bos dengan mekanisme unik, dan alami penjelajahan bawah tanah yang memuaskan dari awal hingga akhir.,” pungkas Oliver Ye, Head of Dragon Nest 2 Evolution Global Publishing, Level Infinite.

Mainkan 4 Class Unik Sesuai Keinginan Anda

Pemain baru tidak perlu khawatir kewalahan, karena campuran aksi dan petualangan berbasis kelas Dragon Nest 2 berarti pemain baru dapat dengan mudah bermain sesuka mereka, baik sendiri atau bersama teman.

Dengan serikat untuk bergabung, teman lucu untuk ditemukan, perdagangan bebas, dan dukungan konten masa depan, para petualang dapat menantikan banyak hal, termasuk trailer cerita baru.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));