Coach Bren Esports Nantikan Match Lawan ONIC, Mau Balas Dendam di Snapdragon ESL? – Games

by

Pahami.id – Coach Bren Esports mengungkapkan keinginannya untuk menghadapi ONIC di turnamen Mobile Legends mendatang, Snapdragon ESL.

Dalam wawancara yang diikutinya, Ducky mengaku saat ini banyak tim yang mewaspadai ONIC setelah tim Yellow Hedgehog meraih gelar MSC 2023.

Sama halnya dengan Bren Esports yang menurut Ducky juga sedang menonton Kairi dan kawan-kawan. Ia bahkan mengaku sangat bersemangat bisa melawan ONIC di Snapdragon ESL mendatang.


Saya pikir sekarang semua orang mewaspadai ONIC, terutama karena mereka baru saja memenangkan MSC 2023. Pemain juga bersemangat untuk menghadapi mereka di Snapdragon ESLkata Ducky.

Lebih lanjut, Ducky mengaku dirinya dan Bren Esports sangat bersemangat jelang turnamen Mobile Legends. Tim asal Filipina itu bahkan yakin bisa keluar sebagai juara di turnamen tersebut.

Saya sangat percaya diri untuk memenangkan turnamen, kami tidak sabar menunggu pertandingan kembali antara Filipina dan Indonesia‘ lanjut Bebek.

Sebelumnya, ONIC dipastikan akan mengikuti turnamen Snapdragon ESL mendatang. Setelah menang di MSC 2023, game landak kuning di turnamen Mobile Legends sangat dinantikan.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));