Bawa Player Veteran, Ini Roster Dewa United Esports untuk MPL Season 12 – Games

by

Pahami.id – Dewa United Esports pastinya akan menjadi tim baru yang akan tampil di MPL Season 12 mendatang. Menjelang dimulainya acara ini, daftar United Esports Gods kemudian diungkap ke publik.

Keikutsertaan Dewa United Esports menambah total 9 tim yang akan bertanding di turnamen Mobile Legends dan memperebutkan tiket M5 World Championship.

Sebagai kejutan, Dewa United Esports membawa veteran dan mantan pentolan Genflix Aerowolf Watt ke dalam roster tim. Tak hanya Watt, Dewa United Esports juga memboyong Rey yang sebelumnya mengenakan seragam GPX.


Untuk MPL Season 12 mendatang, Dewa United Esports menghadirkan Lanaya sebagai jungler, Keyz sebagai midlaner, Dyxon sebagai EXP laner, Shacco, Watt, Rey dan satu lagi pemain yang dirahasiakan.

Selain daftar pemain di atas, Dewa United Esports juga akan memperkenalkan pelatih dan analis mereka. Sayangnya, tim masih belum banyak bicara tentang hal ini.

Beberapa nama besar diyakini akan menjadi amunisi baru para Dewa United Esports di turnamen-turnamen mendatang. Salah satunya adalah Wann yang kini menjadi bagian dari GPX.

Sayangnya hingga tulisan ini dibuat, Gods of United Esports masih belum banyak berkomentar mengenai roster full team untuk MPL Season 12 mendatang.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));