Bawa 3 Game, HoYoverse Memeriahkan Opening Night Live Gamescom 2023 – Games

by

Pahami.id – HoYoverse resmi mengumumkan kehadiran tiga game andalan mereka di Gamescom 2023 Opening Night Live. Ketiga game HoYoverse tersebut antara lain Honkai Star Rail, Genshin Impact, dan Zenless Zone Zero.

Ketiga game HoYoverse ini akan tampil di panggung utama acara game tahunan Opening Night Live Gamescom 2023.

Sebelum pameran offline 5 hari dimulai, HoYoverse mengumumkan pembaruan menarik, anekdot karakter, dan pembicaraan pengembang, membuat penggemar berharap lebih banyak di masa depan.


ARPG fantasi urban yang telah lama ditunggu-tunggu, Zenless Zone Zero, telah memperkenalkan berita yang sangat ditunggu-tunggu sejak debutnya pada tahun 2022.

Produser Zenless Zone Zero, Li Zhenyu, naik ke panggung untuk menunjukkan game yang akan datang kepada penonton global, mengesankan penonton dengan gameplay penuh aksi yang menyenangkan dan gaya estetika yang unik.

Trailer terbaru memungkinkan para penggemar untuk memahami perkembangan terbaru dari proyek game tersebut. Dalam trailernya, New Eridu, peradaban kota terakhir dari Zenless Zone Zero, menghadirkan serangkaian sistem interaktif yang beragam kepada pemain, pengalaman kehidupan kota yang mendalam, dan mekanisme tempur baru, memungkinkan pemain meluncurkan serangan balik yang menawan saat menghadapi serangan.

Selain itu, Zhenyu juga membagikan pandangannya mengenai pengembangan game dan rencana masa depan. Li Zhenyu berkata: “Untuk dunia Zenless Zone Zero, kami berharap dapat membangun gaya seni dan pengalaman aksi yang unik, dan kami juga berharap game ini dapat diterima oleh para pemain..”

Saat ini kami sangat bersemangat untuk berbagi dengan Anda semua bahwa Zenless Zone Zero sudah sangat dekat dengan level berikutnya, jadi harap terus menantikannya...” lanjutnya lagi.

Honkai Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa baru. Pemain akan memulai perjalanan fantasi di dunia yang luas dan tidak dikenal. Game ini menampilkan elemen fantasi dengan mitos dan legenda yang diintegrasikan ke dalam cerita fiksi ilmiah luar angkasa.

Dikombinasikan dengan sistem pertarungan berbasis giliran yang intuitif, teman unik, dan alur cerita yang mendalam, game ini juga menghadirkan pemain melodi antarbintang yang penuh kejutan dan hadiah!

Menyusul perilisan program khusus Honkai Star Rail versi 1.3, Fu Xuan, trailer terbaru di Gamescom yang menampilkan Fu Xuan, Ketua Komisi Prediksi yang ambisius, juga akan muncul di trailer terbaru Gamescom.

Dalam trailer ini, dia akhirnya akan “menjadi” jenderal Luofu dan bertanggung jawab atas seluruh pekerjaan rekonstruksi! Karakter favorit aktor lainnya, Dan Heng · Imbibitor Lunae, juga akan mengungkap masa lalu misteriusnya dalam konten animasi baru mendatang.

Selain itu, Tes Teknis PlayStation 5 HoYoverse juga mengumumkan bahwa waktu pendaftaran akan resmi dimulai pada 23 Agustus 2023 10:00 (UTC+8).

Genshin Impact merupakan game RPG petualangan Open-World yang baru saja diluncurkan di negara ke-5, Fontaine. Seperti yang diperlihatkan dalam trailer Opening Night Live terbaru Gamescom 2023, petualangan epik di darat dan bawah air menunggu pemain dan teman baru mereka untuk menjelajah.

Pada saat yang sama, komunitas global Genshin Impact juga mencapai tonggak sejarah baru di Twitter (sekarang dikenal sebagai X). Minggu lalu, akun Twitter “Genshin Impact” dalam semua bahasa mencapai 10.000.000 pengikut.

Sebagai game populer yang telah beroperasi selama 3 tahun dan populer di seluruh dunia, Genshin Impact kini kembali menghadirkan kejutan bagi para penggemar dan pemainnya: Rangkaian konser offline internasional pertamanya, Genshin Concert Tour: Melodies of an Endless Journey akan berlangsung pada Q4 2023 dan Q1 2024 di 12 kota termasuk Singapura, Kuala Lumpur, Guadalajara, Boston, Osaka, Seoul, Los Angeles, Yokohama, Chicago, London, New York dan Dusseldorf. Tiket untuk semua konser akan mulai dijual dalam tiga minggu.

Mulai 23 Agustus 2023 hingga 27 Agustus 2023, HoYoverse akan menampilkan pertunjukan panggung langsung, kompetisi offline, penjualan merchandise, dan pengalaman bermain game di Hall 6 – B030 di Gamescom.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));