Bakal Susah Mati, Ini Hero Fighter yang Cocok Jadi Roamer – Games

by

Pahami.id – Roamer di Mobile Legends biasanya memiliki gameplay yang menyebalkan yang terkadang sangat menyebalkan di berbagai situasi. Susah banget mati meski dihajar, hero fighter yang cocok jadi pengembara tak lain adalah Hilda.

Role roamer biasanya sangat fleksibel sehingga berbagai hero bisa ditempatkan di role ini. Role jenis ini juga memiliki gameplay yang beragam yang bisa membuatnya memainkan banyak strategi.

Roamer biasanya ditempati oleh hero tank yang memiliki permainan savage dan bisa dipercaya untuk memulai war dan menginisiasi di berbagai situasi.


Untuk tugas ini, kamu bisa mengandalkan hero warrior seperti Hilda untuk menjadi pengembara. Darahnya yang kental membuat Hilda roamer bisa bermain agresif dan mengganggu jungle lawan.

Mobilitas Hilda yang baik juga membuatnya bisa diandalkan dalam berbagai situasi yang dihadapi rekan setimnya. Dari segi damage, satu serangan dari Hilda bisa langsung membunuh hero lawan.

Selain jago membuka map, Hilda juga cocok sebagai hero lock yang menyulitkan tim lawan. Jika sudah ketahuan, jangan pernah berpikir untuk kabur dari serangan Hilda.

Agar tidak membosankan, kalian bisa menggunakan hero fighter seperti Hilda untuk menjadi roamer saat bermain Mobile Legends. Tertarik mencoba?

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));