6 Item Wajib untuk Build Hero Baru Mobile Legends Novaria – Games

by

Pahami.id – Moonton resmi menghadirkan hero baru yang mengisi posisi wizard. Hero ini hadir dengan informasi update patch notes 1.7.82 Mobile Legends. Dinamakan Novaria, hero ini mengunjungi pemain pada 16 Mei 2023.

Seperti hero Mobile Legends lainnya, ia memiliki skill unik untuk memberikan damage lanjutan dari rekan setimnya. Bisa dilihat tampilannya cukup unik karena bisa dibilang Novaria tidak terlihat seperti manusia, mungkin bisa dibilang lebih mirip alien.

Dari gambar ini dia akan bisa terbang dengan senjata yang juga unik. Novaria juga memiliki skill yang dapat memberikan CC atau crowd control yang baik pada area yang luas.


Tidak jauh berbeda dengan hero Mage lainnya, Novaria merupakan hero dengan daya tahan yang kurang.

Jadi berhati-hatilah saat terkena burst damage besar saat berhadapan dengan lawan. Meski begitu, Novaria juga bisa melewati medan dengan mudah. Berikut build hero baru Novaria Mobile Legends yang telah tim HiTekno.com rangkum untuk kalian.

1. Sepatu Misterius

Menambahkan +40 Movement Speed ​​dan +10 Magic Penetration.

2. Jam Takdir

Meningkatkan hingga +60 Magic Power, +500 HP dan +600 Mana. Dengan Unique Passive-Time pada item ini, kamu akan mendapatkan 20 Max HP dan tambahan 4 Magic Power setiap 20 detik hingga mencapai 15 Stack. Sedangkan Unique Passive-Reincarnate akan memberikan tambahan 5% Magic Power dan 600 Max Mana ketika Stack Time maksimum telah tercapai.

3. Tongkat Jenius

Menambahkan +75 Magic Power dan 5% Movement Speed. Atribut unik dari item ini adalah +10 Magic PEN. Kemudian, Unique Passive-Magic tidak hanya memberikan Magic Damage kepada musuh, tetapi juga mengurangi Magic Defense mereka sebesar 3-7 selama 2 detik.

4. Kristal Suci

Menambahkan +100 Magic Power dan tambahan 21-36% Magic Power melalui Unique Passive Mystery pada item.

5. Pedang Ilahi

Memberikan +65 Magic Power bersama dengan atribut unik +35% Magic Penetration. Lalu, Unique Passive-Spellbreaker akan memberikan Novaria tambahan 0.1% Magic PEN saat menyerang. Spell Breaker ini berlaku untuk setiap Magic Defense lawan dan hanya bisa mencapai maksimal 20%.

6. Pedang Petir

Menambah +75 Magic Power, +400 Mana, +10% Cooldown Reduction. Pasif Uniknya adalah Resonate, memberikan tambahan 50-1000 Magic Damage kepada musuh setiap 6 detik.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));