5 Tips Push Rank Mobile Legends, Lancar Tembus Mythic – Games

by

Pahami.id – Masih kesulitan melewati Mythic, ikuti beberapa tips push rank Mobile Legends yang dirangkum oleh tim HiTekno.com terbaru. Tentunya akan memudahkan untuk naik ke Mythical Rank lebih cepat.

Tentunya tips berikut ini sudah disesuaikan dengan situasi terkini di Mobile Legends. Kompatibel dengan pengembangan META Mobile Legends dan update terbaru.

Seperti yang kalian ketahui, Mobile Legends Bang Bang (MLBB) memiliki mode ranked yang sangat kompetitif yang membuat player sulit untuk memenangkan pertandingan ranked dari judul MMORPG.


Namun, Mobile Legends Bang Bang akan memberikan hadiah menarik dan bergengsi kepada pemain yang memenangkan pertandingan di setiap level.

Ya, memenangkan pertandingan akan membuat Anda naik peringkat dengan cepat di MLBB. Namun, push rank tidaklah mudah.

Mungkin kamu membutuhkan beberapa tips cerdas berikut ini untuk bisa melompati rank terbaru Mobile Legends.

1. Bermain dengan hero META Mobile Legends

Hero Mobile Legends – Arlott. (Moonton)

Untuk bisa push rank, pemain tidak bisa menggunakan hero sembarangan. Mantap, kamu sedang memainkan karakter Mobile Legends Bang Bang dengan performa terbaik di setiap meta.

Moonton sebagai developer akan terus menghadirkan update di dalam game agar game tetap seru dan menarik. Dan itu perlu digarisbawahi. tambalan ini sering mengubah kekuatan dan kemampuan pahlawan, menyorot beberapa karakter dan meniadakan yang lain.

Bermain dengan hero-hero dengan performa terbaik bisa memberikanmu keunggulan di setiap rank match Mobile Legends Bang Bang. Kamu juga bisa melihat daftar tier game untuk mengetahui hero meta mana yang akan dipilih untuk tim rank booster kamu bulan ini.

2. Jangan puas dengan satu peran

Pahlawan Mobile Legends - Gloo dan Fredrinn.  (HiTekno.com)
Hero Mobile Legends – Gloo dan Fredrinn. (HiTekno.com)

Tips kedua agar cepat turun rank adalah jangan mudah puas dengan satu role saja. Setelah kamu memilih hero terkuat, kamu harus mulai mendalami role-nya. Ini berguna untuk meningkatkan skill mamu.

Eksplorasi diperlukan karena situasi in-game di setiap pertandingan MLBB selalu berubah. Pemain harus belajar menyesuaikan permainan mereka tergantung pada perubahan.

Di Mobile Legends Bang Bang, pengenalan akan kompleksitas dan keragaman role yang berbeda akan membantu pemain dengan cepat beradaptasi dengan situasi pertandingan peringkat yang selalu berubah dan dapat meningkatkan peluang mereka untuk menang.

3. Bermain dengan skuad

Ilustrasi mabar Mobile Legends.  (instagram/awreceh.id)
Ilustrasi mabar Mobile Legends. (instagram/awreceh.id)

MLBB memungkinkan pemain untuk bermain solo. Namun jika tujuan kalian adalah push rank, maka bermain solo akan sangat sulit.

Untuk mengejar posisi kamu bisa bermain dengan squad minimal lima orang. Selain itu, saat Anda mengandalkan auto-matchmaking, Anda tidak akan pernah tahu tim seperti apa yang akan Anda dapatkan.

Bermain dengan teman meningkatkan komunikasi antar rekan satu tim dan dengan demikian meningkatkan peluang Anda untuk menang di setiap peringkat.

Selain itu, memiliki satu set regu untuk peringkat minus akan meningkatkan chemistry tim dan membantu dalam perjodohan yang lebih cepat, memungkinkan pemain untuk menikmati lebih banyak pertandingan.

4. Jangan remehkan pertanian

Hero Mobile Legends - Mech Protector skin Uranus.  (Moonton)
Hero Mobile Legends – Mech Protector skin Uranus. (Moonton)

Di MLBB, banyak orang yang memandang rendah farming karena menganggap hal itu tidak berdampak banyak pada pertempuran yang mereka hadapi.

Sebenarnya, farming sama pentingnya dengan apapun di MLBB, terutama dalam hal naik level. Lakukan tembakan terakhir saat menghadapi minion atau monster hutan untuk mengumpulkan emas.

Setelah gold kamu cukup, in-game shop akan membantumu mengisi inventory dengan item-item yang dapat meningkatkan performa hero Mobile Legends Bang Bang milikmu.

Jangan lupa, farming juga akan membantumu mengumpulkan poin EXP yang pastinya akan membuatmu push rank lebih cepat.

5. Hindari bermain di waktu puncak

Ilustrasi bermain Mobile Legends.  (POCO Indonesia)
Ilustrasi bermain Mobile Legends. (POCO Indonesia)

Ini adalah salah satu tips push rank yang tidak diketahui banyak pemain. Bermain MLBB di sore atau dini hari adalah waktu terbaik untuk push posisi solo atau squad dengan cepat.

Namun, dalam beberapa kasus Anda juga dapat mencoba bermain di malam hari, karena sebagian besar profesional MLBB sedang online pada saat itu. Pada saat seperti ini, meskipun itu berarti Anda akan menghadapi lawan yang kuat, Anda akan memiliki sisi yang seimbang secara keseluruhan.

Itulah lima tips push rank Mobile Legends tervalid dan terbaru 2023. Tentunya sudah disesuaikan dengan update terbaru Mobile Legends dan META.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));