5 Rekomendasi Build Item untuk Fighter Mobile Legends, Auto OP! – Games

by

Pahami.id – Crafting item build untuk Fighter di Mobile Legends tidak bisa asal pilih. Karena jika salah maka kekuatan hero kalian tidak akan maksimal.

Selain hero tank, hero fighter di Mobile Legends biasanya berperan sebagai offlaner yang bisa mandiri dalam farming.

Sebab, di lane ini kalian tidak sering dibantu oleh anggota tim kalian melainkan kalianlah yang membantu tim dalam membuka teamfight.


Hero fighter tentunya merupakan karakter yang memiliki peran sangat penting dalam tim. Dengan adanya hero-hero fighter, maka tim kalian akan lebih mudah dalam melakukan teamfight.

Hero tipe fighter terkadang memiliki cara bermain yang rumit dan sulit.

Untuk memperkuat hero fighter tersebut, Moonton telah menyediakan berbagai item konstruksi yang bisa digunakan oleh para pemain. Namun pemilihan item build yang tepat akan membuat hero kalian menjadi optimal.

Berikut rekomendasi lima item build hero Fighter Mobile Legends versi Pahami.id:

1. Sepatu Pahlawan

Item pertama yang cocok untuk hero warrior di MLBB tentunya adalah Warrior Boots. Warrior Boots adalah item yang sangat direkomendasikan untuk para petarung.

Setelah memberikan damage kepada creep, memberikan (+2*Hero Level)(+2%Total HP) True Damage pada target selama 3 detik (damage meningkat sebesar 100% untuk non-penembak).

2. Cakar Haas

Jika kamu menginginkan item yang bisa memberikan lifesteal untuk menyerang musuh, maka Haas’s Caws bisa menjadi pilihan terbaik.

Hal ini membuat Haas’s Caws sangat direkomendasikan untuk semua pemain yang menggunakan hero fighting di Mobile Legends.

Saat menggunakan hero ini, kalian akan mendapatkan +70 Physical ATK dan unique skill +20% Physical Lifesteal. Haas’s Claws memiliki skill pasif yang akan aktif saat HP kamu di bawah 40%. maka kalian akan mendapatkan sekitar 10% tambahan Lifesteal.

3. Kemarahan Berserker

Item ini terbilang menjadi item build yang cocok untuk hero fighter di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan Berserker’s Fury mampu memberikan critical yang cukup tinggi.

Item ini sangat penting untuk para fighter dan hero core lainnya. Berserker’s Fury memiliki +65 Physical ATK dan +25% Critical Chance.

Berserker’s Fury juga diketahui memiliki skill unik +40% Critical Damage dan skill Unique yang dapat meningkatkan Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

4. Pedang Keputusasaan

Sudah tidak diragukan lagi jika Blade of Despair merupakan item build yang diperlukan untuk meningkatkan kekuatan hero petarung di Mobile Legends.

Item ini dapat memberikan 170 Physical ATK dan +5 Movement Speed. Blade of Despair akan mendapatkan tambahan serangan sebesar 25% saat HP musuh berada di bawah 50%.

Blade of Despair ini sebenarnya adalah item untuk pertahanan. Namun, hero Fighter harus memiliki pertahanan yang baik selain serangan yang luar biasa.

5. Sayap Ratu

Queen’s Wings memiliki efek +15 Physical ATK, +1000 HP dan +10% CD Reduction. Item ini juga memberikan HP yang sangat tinggi.

Kerennya, Queen’s Wings dikenal sebagai item yang sangat dibenci musuh. Ini akan mengurangi HP musuh sekitar 50% saat HP kamu di bawah 40% dan meningkatkan Lifesteal sebesar 30%.

Itu dia lima rekomendasi build item fighter Mobile Legends terbaik 2023 versi Pahami.id.

Kontributor: Perdamaian Berkelanjutan

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));