5 Hero Mobile Legends Terbaik untuk EXP Lane Terbaru 2023, Ini yang Paling OP – Games

by

Pahami.id – Lihat lima hero Mobile Legends teratas yang dapat Anda harapkan untuk EXP Lane di bawah ini. Dengan menggunakan hero ini, kalian akan menjadi lebih kuat.

EXP Lane sering dianggap sebagai posisi baru di MLBB. Meskipun peran Exp Laner pada dasarnya adalah versi Offlaner yang lebih baru, di mana pemain memainkan jalur solo untuk menghadapi lawan.

Alasan role ini dinamakan Exp Laner karena hero yang bermain di role ini bisa mencapai level 4 lebih cepat dari hero lain di lane lain.


Exp Laner akan menempati jalur di sebelah Turtle dan mendapatkan exp lebih banyak dari setiap minion.

Kelas hero yang cocok untuk role ini biasanya adalah Tank atau Fighter, namun hal ini tidak menutup kemungkinan kontribusi dari hero lainnya. Pasalnya kedua tipe hero ini cenderung memiliki kemampuan solo laning dan split push.

Berbeda dengan Laner, pekerjaan EXP Laner cukup sederhana. Anda harus menjatuhkan sebanyak mungkin menara sambil sesekali pergi ke jalur tengah untuk melakukan gank.

Berbeda dengan lane lain, tugas utama Exp Laner cukup sederhana, kamu harus merobohkan tower sebanyak mungkin dan sesekali pergi ke mid lane untuk melakukan gank.

Berikut adalah lima hero Mobile Legends teratas untuk EXP Laners di tahun 2023 yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Ban

Hero Mobile Legends – Bane. (kepenggemaran)

Jika kamu memutuskan untuk bermain sebagai EXP Laner, maka Bane bisa menjadi rekomendasi hero yang bisa kamu andalkan.

Bane adalah Fighter/Mage yang memiliki damage tinggi, late game yang kuat, bisa menggunakan magic atau physical build. Bane bisa kamu gunakan untuk EXP lane, Jungle.

2.Esmeralda

Esmeralda Mobile Legends.  (kepenggemaran)
Esmeralda Mobile Legends. (kepenggemaran)

Esmerelda adalah Mage/Tank hebat yang memiliki Skill Area of ​​Effect dan Poke yang luar biasa. Gerakan pengisian daya dan mantra penetrasi sihirnya adalah ciri khasnya.

Dia dianggap sebagai pahlawan yang sulit untuk dikuasai, karena mempelajarinya membutuhkan waktu untuk memahami bagaimana keterampilannya bekerja.

Karena Esmerelda bisa dimainkan sebagai Tank atau Mage, dia merupakan Express Laner yang bagus di Mobile Legends. Ledakan dan area efeknya menambah nilai kerusakan hibridanya, yang menciptakan perisai untuk targetnya sekaligus meningkatkan kemampuan serangannya sendiri.

3. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends.  (Moonton)
Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Paquito adalah seorang petinju yang memiliki jangkauan pukulan dan kombinasi yang luas, dan ia terinspirasi dari legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao.

Karena itu, dia layak masuk dalam daftar ini. Karena mobilitas dan keserbagunaannya, dia juga dapat dimainkan sebagai pahlawan inti, tetapi dia paling efektif di Jalan Raya, di mana dia dapat menggunakan kemampuannya untuk mengendalikan orang banyak dan bereaksi dengan cepat.

Paquito mampu memanfaatkan rentetan pukulan yang jika digabungkan berpotensi menyerang secara brutal dan melumpuhkan lawan.

Jika digunakan dengan benar, dia bisa menyerang hingga tiga lawan sekaligus dan menang tanpa cedera. Namun, dia adalah garda depan yang kuat dan cepat serta dapat mengumpulkan poin EXP lebih cepat untuk naik level.

4. Zilong

Hero Mobile Legends - Zilong - Komandan Changbanpo.  (Moonton)
Hero Mobile Legends – Zilong – Komandan Changbanpo. (Moonton)

Zilong adalah hero late-game yang menonjol dan laner yang hebat di Mobile Legends berkat keahliannya yang melibatkan penggunaan tombak dan meningkatkan kecepatan gerakan dan serangannya.

Keserbagunaan dan kecepatannya memberikan keunggulan keseluruhan yang berbeda.

Kecepatan dan skill kedua Zilong yang memiliki cooldown otomatis saat digunakan untuk menghabisi target membuatnya ideal untuk push lane.

Itu adalah senjata utamanya yang membuatnya hebat untuk Express Lane, karena memberinya kekuatan atas jalur dan membuat laner lawan tetap terlibat dan membangun serta bertani untuk naik level untuk permainan akhir.

5. Phoveus

Hero Mobile Legends - Phoveus.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends – Phoveus. (kepenggemaran)

Phoveus merupakan Fighter dengan damage tinggi, mobilitas, crowd control yang baik, dan cooldown skill yang singkat. Anda dapat menggunakan Phoveus untuk jalur EXP.

Itulah lima hero Mobile Legends terbaik untuk EXP Lane 2023 terbaru.

Kontributor: Perdamaian Berkelanjutan

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));