5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman – Games

by

Pahami.id – Mobile Legends: Bang Bang Liga Profesional Indonesia Season 12 atau MPL ID S12 telah usai. Kalian pasti ingin tahu siapa saja hero Mobile Legends terbaik yang banyak digunakan oleh para pro player di turnamen ini.

Saat turnamen MPL ID S12 berlangsung, para pro player Mobile Legends pastinya tidak sembarangan memilih hero apa pun. Tentunya akan disesuaikan dengan META Mobile Legends dan strategi tim.

Terbukti juga hero Mobile Legends yang dipilih oleh para pro player merupakan hero yang ada di META Mobile Legends sekarang.


Termasuk hero OP, daftar hero terbaik Mobile Legends ini terbukti menjadi pilihan para pro player bahkan paling banyak dipilih.

Daftar lengkapnya telah dirangkum di bawah ini, hero Mobile Legends terbaik yang paling banyak dipilih oleh para pro player saat MPL ID S12 kemarin.

1. kasih sayang

Hero Mobile Legends – Valentina. (Bulan)

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa hero Mage yang satu ini OP dan selalu masuk META Mobile Legends. Valentina menjadi andalan di Mid Lane.

Dengan kemampuan Burst dan Finisher yang dimilikinya, Valentina mempunyai kemampuan ultimate yang tidak hanya meniru kemampuan lawannya saja. Namun, ia juga mempunyai efek slow yang mengganggu.

2. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends.  (kepenggemaran)
Fredrinn Mobile Legends. (kepenggemaran)

Untuk beberapa season hingga saat ini, Fredrinn masih menjadi hero OP META. Termasuk hero Fighter dan Tank yang menjadi andalan para pro player Mobile Legends.

Mulai dari kemampuan Crowd Control yang bisa diandalkan, serangan AOE yang menyakitkan. Fredrinn ini sudah mempunyai serangan yang sakit, namun masih mempunyai pertahanan yang tebal.

3. Beatrix

Hero Mobile Legends - Beatrix dengan skin Light Chaser.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends – Beatrix dengan skin Light Chaser. (kepenggemaran)

Sebagai salah satu hero Marksman yang populer, Beatrix menawarkan fleksibilitas yang luar biasa. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki empat pilihan senjata yang membuatnya menarik.

Setiap senjata mempunyai strategi yang berbeda-beda dalam pertarungan. Pilih saja mana yang sesuai dengan strategi Anda saat ini.

4. Suntingan

Pahlawan Mobile Legends - Edith.  (Bulan)
Hero Mobile Legends – Edith. (Bulan)

Hero Tank dan Marksman yang satu ini mempunyai kemampuan Crowd Control dan Burst Damage yang dapat diandalkan. Oleh karena itu Edith merupakan hero OP yang menjadi pilar utama.

Edith juga lebih leluasa, mau jadi Tank, bisa jadi Marksman, atau malah pintar. Belum lagi mod Phylax yang membuatnya mengendarai mecha.

5. Irythel

Pahlawan Mobile Legends - Irithel Astral Wanderer.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends – Irithel Astral Wanderer. (kepenggemaran)

Hero Mobile Legends ini merupakan Marksman yang cukup OP saat ini. Apa saja kemampuannya dalam Finisher dan Burst damage?

Tentu saja Irithel merupakan pro player utama Mobile Legends di Gold Lane. Terutama yang mencari hero OP dengan mobilitas tinggi.

Itu dia deretan hero Mobile Legends terbaik pilihan para pro player Mobile Legends saat MPL ID S12 kemarin.

Tentu saja termasuk hero META Mobile Legends yang kini OP. Maksimalkan hero OP ini, terbukti di tangan para pro player Mobile Legends.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));