5 Hero Counter Zhask Terbaik di Mobile Legends, Ampuh Menumbangkan – Games

by

Pahami.id – Sedang mencari hero counter Zhask Mobile Legends terbaik saat ini? Karena hero Mobile Legends ini memang sangat sulit untuk dihadapi. Pastikan kamu sudah memiliki hero counter Zhask untuk melawannya.

Zhask merupakan hero Mage yang memiliki skill unik, hero Mobile Legends ini dapat memanggil monster yang dapat membantunya dalam pertempuran. Monster bernama Joni ini bisa dibilang sangat menyebalkan.

Dalam mode ultimate, monster tersebut akan menjadi sangat besar dan menyerang lawannya dengan serangan laser yang cepat.


Akan sangat sulit untuk melawan hero Zhask sendirian, untuk mengalahkan yang satu ini kalian bisa menggunakan hero counter Zhask Mobile Legends terbaik saat ini.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum hero counter Zhask Mobile Legends terbaik saat ini.

1.Lancelot

Skin hero Mobile Legends – Lancelot – Blade of Roses. (Moonton)

Hero Assassin yang satu ini merupakan hero Mobile Legends yang paling kuat untuk digunakan sebagai hero counter Zhask saat ini. Serangan Zhask yang memiliki attack speed yang cepat tidak akan berguna untuk mengalahkan hero Mobile Legends ini.

Kamu bisa menggunakan skill pertama Lancelot yang bisa bergerak dan mengejar lawan dengan cepat, lalu gunakan skill kedua Lancelot yang bisa menyerang di area dan menjadi kebal.

Jika Zhask kabur, gunakan ultimate-nya untuk mengejar dan memberikan inisiasi yang mematikan.

2. Helcurt

Hero Mobile Legends - Helcurt.  (Moonton)
Hero Mobile Legends – Helcurt. (Moonton)

Helcurt bisa menembus pertahanan Zhask dengan mudah, hero Mobile Legends ini bisa memberikan serangan yang dahsyat dan bisa membutakan pergerakan lawan.

Kalian bisa menggunakan skill utama Helcurt untuk bergerak cepat dan memberikan efek hitam pada lawan.

Lalu serang menggunakan skill kedua Helcurt dengan damage yang besar. Jika Zhask kabur gunakan skill 1 untuk mengejar.

3. Natalia

Hero Natalia Mobile Legends.  (kepenggemaran)
Hero Natalia Mobile Legends. (kepenggemaran)

Dengan skill pasif Natalia, kalian bisa bergerak dengan bebas, serangan kalian akan sulit diketahui oleh Zhask. Natalia bisa masuk ke semak-semak untuk mengaktifkan kemampuan stealthnya.

Natalia akan menyelinap ke Zhask dan melanjutkan serangan. Pastikan untuk memasangnya mundur untuk kerusakan besar.

4. Akai

Pahlawan Mobile Legends - Akai.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends – Akai. (kepenggemaran)

Sebagai hero Tank, Akai merupakan hero Mobile Legends yang paling ganas dan savage, dengan kemampuannya yang huru hara ini ia bisa menjadi hero counter Zhask terbaik di Mobile Legends. Kelebihan dari hero Mobile Legends ini adalah dapat menjauhkan serangan Zhask dari sasarannya.

Kemampuan Zhask bisa berubah menjadi monster yang sangat besar, bisa dengan mudah dihadang oleh Akai, kalian bisa menggunakan ultimate Hurricane Dance lalu mendorong Zhask atau ke tembok.

5. Argus

Hero Mobile Legends - Argus.  (Moonton)
Hero Mobile Legends – Argus. (Moonton)

Argus merupakan hero Mobile Legends yang sangat kuat dalam serangan melee, dia bisa kamu gunakan untuk counter mode ultimate Zhask. Mode ultimate Zhask memang sangat kuat dan memiliki serangan yang cepat, namun akan kalah dengan serangan Argus yang dapat memberikan dirinya keabadian.

Itulah lima hero counter Zhask Mobile Legends terbaik yang ampuh untuk menjatuhkannya. Pastikan untuk mengamankan hero Mobile Legends ini untuk melawan Zhask.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));