Twitter bereaksi saat Giroud memecahkan rekor dalam kemenangan Prancis yang nyaman

by

[ad_1]

Prancis mengalahkan penampilan penuh semangat dari Polandia untuk melaju ke perempat final Piala Dunia, karena gol dari Olivier Giroud dan Kylian Mbappe membuat mereka menang 3-1.

Segalanya benar-benar memanas sekarang di Qatar, dengan tim-tim tidak lagi mampu melakukan satu kesalahan pun saat kompetisi menuju kesimpulannya. Akibatnya, Twitter dipenuhi dengan aktivitas sepanjang pertandingan, dengan semua orang ingin terlibat dengan aksi di lapangan.

Sebelum pertandingan, ada waktu bagi para penggemar untuk menghargai kemewahan disuguhi dua lagu kebangsaan yang benar-benar menggelegar.

Salah satu narasi paling kuat dalam pertandingan ini adalah pertandingan antara Kylian Mbappe dan bek kanan Polandia Matty Cash, yang baru bermain di Championship tiga tahun lalu.

Seperti biasa, Mbappe yang berusia 23 tahun menjadi pusat perhatian dan internet senang melihat reaksi anak-anak ini terhadap penyerang PSG yang muncul di terowongan.

Polandia telah dikritik karena sepak bola konservatif mereka sejauh ini di Piala Dunia ini – jadi melihat mereka benar-benar berusaha menyerang gawang Prancis di awal pertandingan terlalu berlebihan bagi sebagian orang.

Sementara itu, bek Prancis Jules Kounde melakukan yang terbaik untuk memasukkan dirinya ke dalam narasi dengan bermain sambil tetap memakai rantainya.

Benar saja, begitu ofisial pertandingan melihat bling Kounde, mereka memaksa bek Barcelona itu untuk melepasnya. Mereka hanya membutuhkan waktu 41 menit untuk menyadarinya.

Peluang terbaik dari setengah jam pertama jatuh ke Olivier Giroud, yang pergi ke pertandingan ini untuk mengejar rekor pencetak gol pria Prancis sepanjang masa. Sayangnya, mantan striker Arsenal dan Chelsea itu melepaskan tembakan melebar dari umpan tarik Ousmane Dembele, yang membuat pendukung Prancis terlihat di mana-mana.

Namun, Giroud tidak perlu menunggu lama untuk menebus kesalahannya, muncul tepat sebelum paruh waktu untuk mencatatkan namanya di buku sejarah.

Giroud nyaris tampil lebih baik di babak kedua, mencetak gol lagi dengan tendangan salto yang berani – namun dianulir karena pelanggaran saat build-up.

Di samping Mbappe dan Giroud dalam serangan adalah Antoine Griezmann, yang terlihat begitu tenang dan menguasai bola sehingga Anda hampir mengira dia pernah melakukan ini di Piala Dunia sebelumnya.

Namun, pada akhirnya, Mbappe-lah yang memberikan sentuhan akhir pada kemenangan gemilang Prancis dengan dua gol mewah.

Lewandowski membalaskan satu gol untuk Polandia di akhir pertandingan dengan penalti – tetapi tersipu malu setelah kehilangan yang memalukan ketika Hugo Lloris ditemukan telah keluar dari garisnya.



[ad_2]