Thomas Muller mengisyaratkan pensiun internasional setelah tersingkir dari Piala Dunia

by

[ad_1]

Thomas Muller mengaku tidak tahu apakah dia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Jerman setelah Die Mannschaft tersingkir dari Piala Dunia 2022 di babak penyisihan grup.

Jerman membutuhkan kekalahan Jepang dari Spanyol untuk memiliki harapan lolos pada Kamis malam, tetapi kemenangan mengejutkan 2-1 untuk Samurai Biru membuat kemenangan 4-2 Jerman atas Kosta Rika menjadi sia-sia.

Usai pertandingan, Muller memberikan pidato yang membuat banyak penggemar khawatir itu bisa menjadi perpisahan terakhir.

“Ini benar-benar bencana,” kata Muller kepada wartawan. “Saya tidak tahu bagaimana melangkah maju.

“Jika itu adalah pertandingan terakhir saya, maka saya ingin mengatakan beberapa patah kata kepada para penggemar sepak bola Jerman. Itu adalah kesenangan yang luar biasa. Terima kasih banyak. Saya selalu berusaha menunjukkan hati di lapangan. Sesuatu yang membuat mereka menangis bahagia , terkadang rasa sakit Saya melakukannya dengan cinta.

“Aku harus memikirkan semuanya sekarang.”

Muller berada di urutan ketujuh dalam daftar pencetak gol terbanyak Jerman sepanjang masa dengan 44 gol, sementara dia juga berada di urutan kedelapan dalam daftar pencetak gol Piala Dunia, setelah mencetak sepuluh gol bersama pemain seperti Gary Lineker dan Gabriel Batistuta.

Sejak debutnya untuk Jerman pada tahun 2010, Muller telah mencatatkan 120 penampilan untuk negaranya dan dia merupakan bagian integral dari tim yang memenangkan Piala Dunia pada tahun 2014.

[ad_2]