Siapa yang akan dijual Juventus setelah sanksi finansial?

by

[ad_1]

Segalanya tidak terlihat bagus untuk Juventus.

Dewan klub telah mengundurkan diri, manajer Max Allegri mungkin keluar, mereka bisa terkena pengurangan poin di Serie A, dan mereka berada di pit secara finansial – sebuah lubang yang kemungkinan akan menjadi lebih dalam ketika buku sah mereka dari tiga tahun terakhir. permukaan.

Jadi ya, itu tidak terlihat bagus untuk Juventus.

Tapi bagaimana semua ini mempengaruhi staf bermain di klub?

Nah itulah yang kami di sini untuk coba dan jawab.

Dia adalah daftar lengkap skuat senior dan apa yang harus dilakukan La Vecchia Signora dengan setiap pemain.

Harry Symeou menjamu Scott Saunders dan Toby Cudworth untuk melihat kembali Korea Selatan/Jepang ’02 sebagai bagian dari seri ‘Piala Dunia Kita’. Kami melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan – bergabunglah dengan kami!

Jika Anda tidak dapat melihat penyematan podcast, klik di sini untuk mengunduh atau mendengarkan episode secara penuh!

GK – Wojciech Szczęsny – JUAL: Salah satu rekrutan terbaik yang dibuat Juventus selama lima tahun terakhir, Szczęsny tampil luar biasa sejak mengambil alih dari Gianluigi Buffon. Dalam dunia yang ideal, Juve akan mempertahankan pemain dengan kualitas ini, tetapi jika klub sangat membutuhkan dana maka Woj masih seseorang yang bisa mendapatkan bayaran yang relatif layak di pasar terbuka.

GK – Mattia Perin – KEEP: Memperbarui kontraknya pada bulan April (hingga 2025) dan tidak pernah melakukan kesalahan saat bermain untuk Juventus. Dia layak dan mungkin tidak memiliki banyak nilai pasar sehingga tidak ada gunanya menjual.

GK – Carlo Pinsoglio – KEEP: Dia orang yang hype. Setiap tim membutuhkan satu. Dia juga salah satu pemain dengan bayaran terendah di klub.

DEF – Mattia De Sciglio – KEEP: Seperti Perin, De Sciglio menandatangani kontrak baru relatif baru dan juga memiliki nilai pasar nol sehingga tidak ada gunanya menjual.

DEF – Gleison Bremer – KEEP: Dibeli oleh klub di musim panas, di dunia yang ideal Juventus mempertahankan Bremer karena dia sangat brilian. Jika mereka sangat membutuhkan uang meskipun, tidak banyak pemain yang lebih berharga di klub…

Gleison Bremer

Gleison Bremer adalah kuncinya / Marco Canoniero/GettyImages

DEF – Danilo – RILIS: Ini mungkin mengejutkan penggemar Liga Premier, tetapi Danilo adalah salah satu pemain terpenting yang dimiliki Juventus saat ini. Kontrak sang bek berjalan hingga 2024 dan, secara teori, Juve harus diperpanjang tetapi kemungkinan besar itu tidak akan mungkin dilakukan mengingat situasi keuangan yang genting yang mereka hadapi.

DEF – Alex Sandro – RILIS: Pesepakbola yang agak biasa-biasa saja pada saat ini dalam karirnya, kontrak Sandro berakhir pada akhir musim ini dan dia seharusnya tidak berharap untuk mendapatkan yang baru.

DEF – Federico Gatti – KEEP: Profil pemain yang mungkin akan Anda lihat di Juve di tahun-tahun mendatang. Gatti memiliki sesuatu dan bisa berkembang menjadi bek tengah yang sangat solid.

DEF – Leonardo Bonucci – RILIS: Seorang lagi yang saat ini sedang mencari kontrak baru di Juve, dan seorang lagi yang mungkin tidak akan mendapatkannya. Tingkat kinerja Bonucci telah menukik dalam beberapa musim terakhir dan ini saat yang tepat untuk membiarkan bek tengah itu pergi.

DEF – Daniele Rugani – RILIS: Sungguh luar biasa bahwa Rugani masih berada di La Vecchia Signora.

MID – Manuel Locatelli – KEEP: Kemungkinan jalan ke depan untuk Juventus adalah menjadi ‘Ital-Juve’ penuh dalam beberapa tahun ke depan. Dengan mengingat hal itu, mereka harus mempertahankan Locatelli. Dia brilian.

MID – Juan Caudrado – RILIS: Seorang pemain hebat untuk Juve selama bertahun-tahun, Cuadrado sekarang dengan mantap, seperti yang dikatakan anak-anak, sudah bersih. Kontraknya habis di musim panas dan klub harus / akan membiarkan dia pergi.

MID – Paul Pogba – JUAL: Ya, dia baru saja menandatangani kontrak dengan klub. Ya, dia bakat yang fantastis. Tapi dia masih belum bermain untuk Juve karena cedera, dia adalah salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di klub dan dia masih memiliki nilai pasar (walaupun rawan cedera), jadi masuk akal secara finansial untuk memutuskan ikatan sesegera mungkin.

MID – Weston McKennie – JUAL: Bahkan tanpa berita baru-baru ini, Juventus akan kehabisan akal untuk tidak menjual McKennie. Sederhananya, dia sangat buruk musim ini, namun, meskipun demikian, klub Liga Premier mungkin akan memberikan Juve £20 juta + untuk gelandang tersebut. Anda harus menyukai uang PL itu.

MID – Filip Kostic – KEEP: Mengingat I Bianconeri membeli Kostic seharga €15 juta, diragukan bahwa ada tim di luar sana yang mau membayar biaya besar untuk jasa gelandang sayap itu. Itu tidak berarti dia tidak hebat, dia bisa dibilang pemain terbaik Juve musim ini.

MID – Fabio Miretti – KEEP: Jika Juventus hanya bisa mempertahankan satu pemain di seluruh skuat mereka, itu adalah Fabio Miretti. Begitulah baiknya anak ini. Dia benar-benar brilian dan merupakan masa depan klub sepak bola.

Adrian Rabiot

Saatnya untuk pergi / Marco Canoniero/GettyImages

MID – Adrien Rabiot – JUAL: Dengar, aku tahu dia bermain jauh di atas standar biasanya musim ini tapi ayolah. Mari menjadi nyata. Dia menginginkan kontrak € 10 juta per tahun (setelah pajak), dia menyedihkan sepanjang sisa karir Juve-nya (90 mnt benar-benar merusak sistem peringkat pemain mereka sendiri untuk memberinya N/A dalam permainan yang dia mainkan selama 90 menit untuk menunjukkan betapa tidak adanya dia), dan mungkin ada klub di luar sana yang akan mengajukan penawaran untuknya setelah Piala Dunia. . Singkirkan.

MID – Leandro Paredes – RILIS: Membebaskan dalam hal ini berarti ‘membelikannya tiket sekali jalan untuk kembali ke Paris dan melarangnya memasuki Turin lagi’.

MID – Nicolo Fagioli – KEEP: Momen terbaik musim Juventus adalah penggemar masa kecil Fagioli mencetak gol melawan Inter. File di bawah: pasti disimpan selama lebih dari satu dekade.

FWD – Federico Chiesa – KEEP: Fans Chelsea di Twitter sudah mengunggah foto-foto Chiesa yang dipotret dalam seragam kandang The Blues. Saya akan melakukan lindung nilai taruhan saya dan mengatakan Juve, terlepas dari bayaran yang mereka bisa dapatkan untuknya, akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankan Chiesea. Dia adalah wajah tim.

FWD – Dusan Vlahovic – KEEP*: Tanda bintang telah diberikan untuk yang satu ini karena ada kemungkinan yang berbeda bahwa sebuah klub mengajukan tawaran €100 juta untuk Vlahovic, dan klub jelas harus menerima tawaran semacam itu. Pemain Serbia itu adalah salah satu pemain muda terbaik di Eropa.

FWD – Arkadiusz Milik – RELEASE: Penyerang itu sangat bagus karena dia, luar biasa, mampu tetap fit. Juve memiliki opsi 7 juta euro untuk mengontraknya langsung dari Marseille di musim panas tetapi, tergantung pada sanksi, mereka bahkan mungkin tidak mampu membayarnya.

FWD – Moise Kean – JUAL: Mempertimbangkan bahwa Juventus mungkin tidak dapat mengambil opsi € 7 juta untuk mengontrak Milik, pasti agak menakutkan bagi akuntan klub bahwa mereka memiliki € 28 juta. kewajiban untuk menandatangani Kean di musim panas. Itu buruk. Mungkin mereka bisa membelinya dan langsung menjualnya ke klub lain? Mungkin.

Moise Kean

Kean bagus akhir-akhir ini / Jonathan Moscrop/GettyImages

FWD – Kaio Jorge – KEEP: Berperingkat tinggi, baru berusia 20 tahun, sebaiknya pertahankan dia.

FWD – Angel Di Maria – RILIS: Satu permainan bagus setiap dua bulan dari Di Maria tidak benar-benar cukup untuk menjamin apa yang dia bayar saat ini. Jika Anda bisa, batalkan kontraknya.

FWD – Matias Soule – KEEP: Anak muda lain yang harus diandalkan Juventus untuk bergerak maju.

FWD – Marley Ake – KEEP: Perlahan dimasukkan ke dalam rencana tim utama, tampaknya Max Allegri memiliki harapan besar untuk penyerang Prancis tersebut.

[ad_2]