Saluran TV, streaming langsung, prediksi lineup & prediksi

by


Juara Eropa Lyon akan berusaha menghidupkan kampanye Liga Champions mereka pada Kamis malam, saat mereka bertandang ke Zurich.

Lyon tidak pernah menang setelah dua pertandingan grup pertama mereka, dan mengingat grup sulit yang mereka hadapi, tiga poin pada Kamis malam adalah suatu keharusan untuk kembali ke jalur kualifikasi perempat final.

Mereka menghadapi tim Zurich yang kalah tipis dalam dua pertandingan pembukaan grup mereka. Pakaian Swiss bukanlah tim penuh waktu, profesional, dan dikelola oleh striker legendaris Jerman Inka Grings – yang memenangkan kompetisi sebagai pemain.

Kapan kick off? Kamis 24 November, 17:45 (GMT)
Di mana pertandingan dimainkan? Arena Wefox
Saluran TV/siaran langsung? DAZN UEFA Liga Champions Wanita YouTube
Highlight? DAZN UEFA Liga Champions Wanita YouTube

Lyon terus tanpa Dzsenifer Marozsan, Catarina Macario dan Ellie Carpenter, yang semuanya absen karena robekan ACL. Griedge Mbock adalah absen jangka panjang Lyon lainnya setelah lututnya terkilir pada bulan September.

Masalah cedera tidak berhenti di situ untuk Lyon, dengan Ada Hegerberg, Sara Dabritz, Selma Bacha dan Damaris Egurrola semuanya absen dalam beberapa pekan terakhir.

Lyon berjuang dengan segunung masalah cedera dan akibatnya belum mencapai ketinggian seperti biasanya musim ini; juara Prancis menderita kekalahan mengejutkan 5-1 dari Arsenal di pertandingan pembuka penyisihan grup mereka, ditahan oleh Juventus di pertandingan kedua mereka, dan secara tidak biasa kehilangan poin di liga.

Meskipun bukan tim penuh waktu, Zurich mempersulit Arsenal ketika kedua belah pihak bertemu di Emirates, dan secara singkat membuat hal-hal menarik di babak kedua setelah membalaskan satu gol. Namun, mereka masih merupakan tim yang diharapkan bisa ditaklukkan oleh Lyon.

Prediksi: Z├╝rich 0-2 Lyon