Ronaldo pertimbangkan tawaran Al Nassr; Fernandes mata asli

by

[ad_1]

90 mnt mengumpulkan berita transfer terbaru, rumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Ketika Cristiano Ronaldo telah menerima tawaran raksasa dari pihak Arab Saudi Al Nasrdia masih ingin bermain sepak bola Liga Champions dan belum menanggapi tawaran itu. (Matahari)

Real Madrid mengawasi lama Ronaldo Manchester United rekan setim dan rekan Portugal Bruno Fernandesyang memiliki dua gol dan dua assist di Piala Dunia sejauh ini. (Catatan)

Antar siap menjual bek sayap Belanda Denzel Dumfries dan menginginkan setidaknya €30 juta dari calon pelamar Tottenham. (Tuttosport)

Man Utd akan menjalankan klausul di Marcus Rasfordkontrak untuk memperpanjangnya selama 12 bulan dan menghentikan klub lain berbicara dengannya. Sang penyerang telah mencetak tiga gol di Piala Dunia sejauh ini. (Kaca)

Gelandang Skotlandia Billy Gilmour bisa pergi Brighton pada bulan Januari untuk menandatangani Villareal dipinjamkan. (Waktu)

Scott Saunders host Graeme Bailey di episode terbaru Talking Transfers, membahas wawancara Cristiano Ronaldo dan masa depannya, ketertarikan Man Utd pada Cody Gakpo, plus yang terbaru tentang Endrick dan Rafael Leao. Tersedia di semua platform audio.

Jika Anda tidak dapat melihat penyematan podcast, klik di sini untuk mengunduh episode secara penuh!

Tammy Abraham telah jatuh dari nikmat di Roma dan sedang diincar oleh Vila Astonklub tempat dia mencetak 25 gol Championship selama musim 2018/19. (Calciomercato)

Gareth Bale memiliki klausul dalam dirinya LAFC kontrak yang memungkinkan dia untuk meninggalkan franchise MLS sebelum dimulainya musim baru di bulan Februari. (Matahari)

Manchester United staf adalah bintang muda yang penuh harapan Amad Diallo dapat membuktikan dirinya di klub induknya setelah masa pinjamannya bersama Sunderland berakhir. (Berita Malam Manchester)



[ad_2]