Real Madrid mendekati kesepakatan untuk target Chelsea & PSG

by

[ad_1]

Real Madrid dan Palmeiras hampir menyelesaikan kesepakatan atas pemain muda berharga Endrick, sumber telah mengonfirmasi 90 mnt.

Pemain berusia 16 tahun itu dianggap sebagai salah satu prospek terbaik yang pernah muncul dari Brasil, dan Real telah mengikuti jejaknya sejak masih remaja.

90 mnt mengungkapkan bulan lalu bahwa kesepakatan untuk menjual Endrick akan disetujui oleh Palmeiras sebelum akhir tahun, dan sekarang hampir selesai.

Sumber bersikeras untuk 90 mnt selama enam bulan terakhir Real memimpin pengejaran Endrick dengan kepala pramuka klub Spanyol Juni Calafat melakukan pergerakan, setelah semakin dekat dengan pemain dan keluarganya.

Calafat juga memainkan peran besar dalam mengamankan talenta seperti Vinicius Junior, Rodrygo, dan Federico Valverde dalam beberapa tahun terakhir, tetapi klub percaya bahwa Endrick bisa menjadi yang terbaik dari semuanya.

Harry Symeou menjamu Andy Headspeath, Toby Cudworth & presenter TV La Liga Semra Hunter untuk melihat kembali putaran final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan – bergabunglah dengan kami!

Jika Anda tidak dapat melihat penyematan podcast, klik di sini untuk mengunduh atau mendengarkan episode secara penuh!

Chelsea dan Paris Saint-Germain telah berusaha keras untuk mendaratkan Endrick, tetapi Real selalu yakin bahwa sang pemain ingin pindah ke Madrid dan mereka yakin kesepakatan sudah dekat.

Real sekarang akan menyetujui persyaratan yang akan membuat mereka membayar €60 juta untuk sang pemain, tetapi mereka juga akan membayar pajak tambahan yang dikenakan pada transfer pemain Brasil ke Spanyol. Real juga menyetujui add-on lebih lanjut dan bonus terkait kinerja.

Endrick tidak akan mengenakan kemeja putih hingga 2024, karena peraturan FIFA melarang transfer internasional pemain di bawah 18 tahun.

[ad_2]