Raheem Sterling melewatkan pertandingan Inggris dengan Senegal karena ‘masalah keluarga’

by

[ad_1]

Raheem Sterling akan melewatkan pertandingan babak 16 besar Piala Dunia Inggris melawan Senegal karena ‘masalah keluarga’ yang membutuhkan perhatian segera.

Berita tersiar hari ini bahwa manajer Inggris Gareth Southgate telah memilih untuk memulai Bukayo Saka dan Phil Foden dalam pertandingan sistem gugur hari Minggu, memicu desas-desus bahwa Sterling akan absen untuk mengakomodasi masuknya dua pemain sayap lainnya.

Meskipun pemain sayap Chelsea itu masih diharapkan untuk memulai dari bangku cadangan, Inggris kini telah mengonfirmasi di akun Twitter resmi mereka bahwa Sterling akan melewatkan pertandingan sama sekali.

Akibatnya, Southgate harus mengandalkan Marcus Rashford dan Jack Grealish dari bangku cadangan jika Saka atau Foden harus keluar karena alasan apa pun. Meskipun ini adalah pilihan yang bagus, Sterling adalah salah satu pemain Inggris yang paling berpengalaman dan pemain yang konsisten bersama Harry Kane, dan dia tidak diragukan lagi akan menjadi kerugian yang signifikan bagi negaranya.

Ini akan menjadi pertama kalinya Sterling melewatkan pertandingan sistem gugur di turnamen internasional sejak melakukan debutnya untuk Inggris pada 2012.

Kekalahan The Three Lions di Euro 2012 melawan Italia adalah kali terakhir mereka memasuki babak sistem gugur turnamen tanpa pemain berusia 27 tahun itu di sampingnya.

Inggris menghadapi Senegal di Stadion Al Bayt mengetahui bahwa kemenangan akan membuat mereka berhadapan dengan pemenang Piala Dunia 2018 Prancis di perempat final.

Les Bleus melaju melewati Polandia sebelumnya pada hari Minggu untuk mengamankan tempat mereka sendiri di 8 tim terakhir yang bersaing untuk meraih kejayaan di Qatar.

[ad_2]