Qatar vs Senegal – Piala Dunia: Berita tim, susunan pemain & prediksi

by

[ad_1]

Pertandingan Qatar vs Senegal putaran kedua Grup A Piala Dunia 2022 menjadi pertandingan yang harus dimenangkan oleh kedua tim.

Masing-masing dikalahkan dalam pertandingan pembukaan masing-masing, dengan Qatar dikalahkan oleh Ekuador yang bersemangat dalam pembukaan turnamen pada hari Minggu. Senegal, sementara itu, kalah melawan Belanda keesokan harinya.

Piala Dunia belum berakhir untuk kedua tim ini. Tapi kemenangan di sini, yang kemungkinan besar akan dilihat masing-masing sebagai pertandingan paling menguntungkan mereka, sangat penting untuk memasuki babak final pertandingan grup.

Hasil Pertandingan Qatar vs Senegal (Sepanjang Waktu)

Ini adalah pertama kalinya Qatar dan Senegal saling berhadapan.

Performa Saat Ini (Lima Pertandingan Terakhir)

Berita tim Qatar

Qatar sepenuhnya fit jelang pertandingan ini, tanpa cedera yang dilaporkan setelah pertandingan Ekuador.

Qatar Start 11 (3-5-2): Al-Sheeb; Al-Rawi, Khoukhi, A. Hassan; Miguel, Hatem, Al-Haydos, Boudiaf, Ahmed; Afif, Ali
Bangku: Y. Hassan, Barsham, Salman, Abulsallam, Al-Hadhrami, Mashaal, Kheder, Mohammad, Madibo, Assadalla, Al-Hajri, Mazeed, Alaaeldin, Waad, Muntari

Berita tim Senegal

Cheikhou Kouyate dan Abdou Diallo keduanya harus keluar karena cedera dalam pertandingan pembuka Senegal dan bisa diragukan untuk yang satu ini.

Absennya Sadio Mane, yang mundur dari skuat empat hari sebelum pertandingan melawan Belanda, masih menjadi pukulan pahit.

Senegal Mulai 11 (4-3-3): E.Mendy; Sabaly, Koulibaly, Cisse, Jakobs; P. Sarr, N. Mendy, I. Gueye; I. Sarr, Dia, Diatta
Bangku: S. Dieng, Gomis, Diallo, Kouyate, N’Diaye, F. Mendy, Ballo, Ciss, Name, P. Gueye, M. Ndiaye, I. Ndiaye, Diedhiou, Jackson, B. Dieng

Kedua negara kalah dengan skor 2-0 di set pertama pertandingan grup. Tapi Senegal bisa dibilang memainkan lawan dengan kualitas lebih tinggi dan memiliki pemain yang terbukti di level klub yang lebih tinggi – bahkan tanpa kehilangan jimat dan pahlawan nasional Sadio Mane.

Qatar tampak miskin dalam pertandingan Piala Dunia pertama mereka dan pembalikan keberuntungan itu tampaknya tidak mungkin terjadi.

Prediksi : Qatar 0-1 Senegal

[ad_2]