Prediksi susunan pemain Polandia vs Prancis

by

[ad_1]

Polandia menghadapi Prancis pada Minggu sore dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia pertama mereka sejak 1986.

Ketika ditanya apa tujuan Piala Dunia Polandia menjelang turnamen, manajer Czeslaw Michniewicz menjawab: “Kami bercanda bahwa akan pantas untuk menghabiskan Hari Barborka dan Saint Nicholas di Qatar. Itu adalah tujuan kami karena itu berarti kami keluar dari grup.”

Barborka, atau Hari Penambang, jatuh pada 4 Desember, hari yang sama dengan pertandingan sistem gugur Polandia dengan juara bertahan dunia.

Inilah barisan yang mungkin dikerahkan Michniewicz untuk memastikan pasukannya dapat merayakan Hari Santo Nikolas – 6 Desember – di Qatar juga.

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski memiliki gol terbanyak ketiga oleh pemain Eropa di level internasional pria, hanya di belakang Cristiano Ronaldo dan Ferenc Puskas / Ian MacNicol/GettyImages

GK: Wojciech Szczesny – Pahlawan penyelamat penalti di babak grup melakukan bantahan ke-26 dalam karir seniornya melawan Lionel Messi dari Argentina.

RB: Matty Cash – Bek sayap kelahiran Slough ini dikenal sebagai a farbowane lisy, rubah yang diwarnai, di Polandia; internasional kelahiran asing.

CB: Kamil Glik – Meskipun Glik saat ini bermain di Serie B dengan Benevento, bek tengah veteran itu akan mengetahui ancaman penyerang Prancis dengan sangat baik setelah menghabiskan empat tahun di Ligue 1 bersama Monaco, memenangkan gelar pada 2017.

CB: Jakub Kiwior – Setelah tampil untuk tim nasional di setiap kelompok usia antara 18 dan 21 tahun, Kiwior baru membuat debut seniornya tahun ini.

LB: Bartosz Bereszynski – Salah satu dari sembilan pemain Serie A dalam skuat Polandia – yang hanya terdiri dari tiga pemain internasional yang berbasis di papan atas negara itu, belum ada yang memulai pertandingan.

CM: Grzegorz Krychowiak – Berkembang menjadi gelandang yang agresif dan kreatif secara sporadis, Michniewicz jarang diabaikan di akademi Bordeaux.

CM: Krystian Bielik – Gelandang Derby County adalah satu-satunya pemain yang saat ini bermain di tingkat ketiga piramida sepak bola negara mana pun yang memulai pertandingan di Piala Dunia ini.

AM: Piotr Zielinski – Orang tuanya telah mengasuh anak-anak selama 20 tahun dan Zielinski melanjutkan tradisi keluarga ketika dia baru saja membeli dua bangunan yang telah direnovasi menjadi panti asuhan anak-anak.

RW: Przemysław Frankowski – Seorang anggota skuad sementara yang pergi ke Rusia sebelum dipotong, Frankowski mencapai 26 besar tahun ini.

ST: Robert Lewandowski – Ayah penyerang Barcelona itu memilih ‘Robert’ – dibandingkan dengan opsi Polandia yang lebih tradisional (lihat di atas) – sehingga penonton internasional dapat mengenali dan mengucapkan nama putranya.

LW: Jakub Kaminski – Membuat debut internasionalnya di bawah Paulo Sousa tetapi harus menunggu sampai Michniewicz – yang memberi Kaminski tempat di U-21 – mengambil alih untuk kembali ke skuad.

Harry Symeou menjadi tuan rumah Jack Gallagher dan Toby Cudworth untuk melihat kembali Jerman ’06 sebagai bagian dari seri ‘Piala Dunia Kita’. Kami melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan – bergabunglah dengan kami!

Jika Anda tidak dapat melihat penyematan podcast, klik di sini untuk mengunduh atau mendengarkan episode secara penuh!

[ad_2]