Prediksi susunan pemain Iran vs Wales

by

[ad_1]

Iran masih memiliki peluang untuk mencapai babak sistem gugur Piala Dunia selama mereka bisa bangkit kembali dari kekalahan telak dari Inggris pada laga pembuka mereka di Grup B.

Carlos Queiroz menyebut tim dengan lima bek melawan Inggris itu tidak benar-benar berhasil. Ada lebih banyak tanggung jawab Iran untuk menjadi sedikit lebih terbuka terhadap lawan yang lebih menguntungkan ketika mereka menghadapi Wales dan Amerika Serikat di masa mendatang.

Berikut ini adalah susunan pemain XI yang bisa dipilih bos Iran melawan Wales.

Mehdi Taremi

Mehdi Taremi terlihat sedih saat Iran dicabik-cabik oleh Inggris / ATPImages/GettyImages

GK: Hossein Hosseini – Ditetapkan untuk terus menjaga gawang menggantikan Alizera Beyranvand yang mengalami gegar otak – semoga demi dia dia tidak kebobolan enam gol.

RB: Sadegh Moharrami – Menghadapi laju Daniel James bisa jadi ujian berat setelah dihajar habis-habisan melawan The Three Lions.

CB: Morteza Pouraliganji – Lumayan di udara tapi distribusinya melawan Inggris buruk dan harus diperbaiki agar Iran bisa mempertahankan bola.

CB: Majid Hosseini – Pertarungan fisik dengan striker Wales Kieffer Moore bisa menjadi bagian yang menentukan dari yang satu ini.

LB: Milad Mohammadi – Berjuang sangat buruk melawan Inggris sehingga dia terpikat setelah satu jam. Apakah awal yang lain sebentar lagi? Mungkin.

RM: Alireza Jahanbakhsh – Sumber kreativitas yang penting, Iran akan mengandalkan Jahanbakhsh untuk menjadi baik di berbagai bidang.

CM: Ahmad Noorollahi – Dikalahkan oleh Jude Bellingham dan Declan Rice pada hari Senin tetapi akan lebih banyak di kandang melawan Wales.

CM: Saeid Ezatolahi – Tampaknya memperbaiki keadaan ketika dia masuk melawan Inggris dan Queiroz mungkin menghargai upaya itu dengan permulaan.

CM: Ehsan Hajisafi – Kapten bisa menawarkan sedikit lebih banyak di lini tengah dengan perubahan taktis dan jumlah yang lebih besar di pusat reas.

LM: Vahid Amiri – Bisa mendapat kesempatan untuk memulai setelah tidak keluar dari bangku cadangan terakhir kali.

ST: Mehdi Taremi – Mencetak dua gol melawan Inggris dan hampir pasti akan membuat Sardar Azmoun keluar dari tim – kecuali Quieroz memutuskan pasangan itu perlu bermain bersama.

[ad_2]