Prediksi Lineup Portugal vs Uruguay

by

[ad_1]

Portugal berhadapan langsung dengan Uruguay pada Senin malam di pertandingan grup Piala Dunia kedua mereka.

Fernando Santos memiliki salah satu regu paling berbakat di Qatar. 11 dari 26 yang melakukan perjalanan ke Timur Tengah telah dibeli dengan bayaran lebih dari £30 juta pada satu titik dalam karir mereka. Namun, bagaimana Santos menggunakan aset yang menguntungkan itu telah dipertanyakan di masa lalu.

Inilah XI Santos dapat memilih dari yang kaya – dalam segala arti kata – kumpulan kualitas.

Cristiano Ronaldo

Delapan gol Cristiano Ronaldo di Piala Dunia semuanya terjadi di fase grup / Marvin Ibo Guengoer – GES Sportfoto/GettyImages

GK: Diogo Costa – Setelah melihat Costa nyaris memberikan gol penyama kedudukan melawan Ghana, akun resmi tim nasional tweeted: “Kata yang paling banyak diucapkan di Portugal sekarang: ‘Hanya'”

RB: Joao Cancelo – Dengan absennya Ricardo Quaresma, Cancelo bisa memberikan trivela keahlian. “Bahkan di akademi Benfica, saya akan banyak berlatih dengan teknik ini sehingga saya merasa nyaman mengoper bola dengan bagian luar kaki,” kenang bek Manchester City itu.

CB: Danilo Pereira – Secara teoritis sebagai gelandang, sembilan caps terakhir Danilo untuk Portugal datang sebagai bek tengah – posisi yang semakin sering ia mainkan untuk PSG.

CB: Ruben Dias – Menggemakan sentimen Bill Shankly, Dias baru-baru ini menyatakan: “Sepak bola bagi saya adalah segalanya. Inilah hidup.”

LB: Raphael Guerreiro – Bek sayap kelahiran Prancis ini hampir tidak mengetahui sedikit kata-kata Portugis ketika ia melakukan debut internasionalnya delapan tahun lalu.

CM: Bernardo Silva – Diberi julukan “Messi dari Seixal” yang tidak membantu selama hari-harinya di akademi Benfica. Untungnya, itu tidak membebani dia (atau benar-benar populer).

CM: Ruben Neves – Kapten Wolves bertanggung jawab atas 50% gol Liga Premier klubnya musim ini tetapi tidak pernah mencetak gol untuk tim senior negaranya.

CM: William Carvalho – Selama karir klub yang membawanya ke Sporting CP, Cercle Brugge dan Real Betis, Carvalho hanya mengenal jersey kandang bergaris hijau. Namun, dengan 77 caps atas namanya, dia sudah terbiasa dengan kartu merah di level internasional.

RW: Bruno Fernandes – Pada usia 16 tahun dia masih menjadi bek tengah. Sekarang seorang gelandang serang, Fernandes dimasukkan ke dalam tim di sayap melawan Ghana.

TT: Cristiano Ronaldo – Pemain berusia 37 tahun tanpa klub itu mengikuti jejak Marta dari Brasil dan Christine Sinclair dari Kanada untuk mencetak gol di Piala Dunia kelima yang berbeda.

LW: Joao Felix – Menjadi pemain termahal keempat dalam sejarah ketika Atletico Madrid membayar € 126 juta yang menggiurkan setelah hanya 33 penampilan senior.



[ad_2]