Piala Dunia hari ke-5 – LANGSUNG: Swiss memimpin Kamerun; Portugal & Brasil beraksi

by

[ad_1]

Ini adalah hari kelima Piala Dunia 2022 di Qatar dan kesempatan pertama bagi Brasil dan Portugal untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Setiap tim akan memainkan pertandingan grup pertama mereka pada akhir aksi Kamis, dengan Uruguay, Korea Selatan, Serbia, Ghana, Swiss dan Kamerun negara lain beraksi.

Argentina dan Jerman masing-masing telah merosot untuk mengejutkan kekalahan melawan Arab Saudi dan Jepang, sementara Spanyol mencatat kemenangan Piala Dunia terbesar mereka – mengalahkan Kosta Rika 7-0.

Ikuti di bawah untuk pembaruan pada hari kelima.

Teks langsung

Pratinjau

Swiss dan Kamerun memulai aksi di Grup G Piala Dunia ketika mereka bertemu dalam pembukaan hari Kamis di Al Wakrah.

Kedua belah pihak bersama Serbia adalah underdog grup, dengan Brasil diharapkan lolos ke babak sistem gugur sebagai juara grup. Swiss lolos secara otomatis dari kualifikasi UEFA tetapi secara historis berjuang di Piala Dunia.

Lawan mereka adalah Kamerun, yang lolos melalui play-off dua leg dengan Aljazair untuk lolos dengan gol tandang setelah bermain imbang agregat 2-2.

Prediksi: Swiss 2-1 Kamerun

Son Heung-Min

Son Heung-min akan mulai untuk Korea Selatan / Sebastian Frej/MB Media/GettyImages

Juara Piala Dunia dua kali Uruguay menghadapi semifinalis Korea Selatan 2002 dalam pertandingan pembukaan Grup H Kamis ini, dengan kedua belah pihak ingin memulai dengan sebaik mungkin.

Grup H bisa dibilang merupakan grup terberat dalam kompetisi tahun ini, dengan Portugal dan Ghana menjadi tim lainnya.

Uruguay mencapai perempat final pada 2018, tetapi akan percaya diri untuk meningkatkan kinerja itu kali ini karena banyak talenta baru mereka mulai mencapai kedewasaan. Korea Selatan, sementara itu, akan berusaha keluar dari grup mereka untuk pertama kalinya sejak 2010.

Prediksi: Uruguay 3-1 Korea Selatan

Persiapan turnamen Portugal didominasi oleh tajuk utama Cristiano Ronaldo

Persiapan turnamen Portugal didominasi oleh tajuk utama Cristiano Ronaldo / PATRICIA DE MELO MOREIRA/GettyImages

Cristiano Ronaldo dan Portugal akan memulai tahun 2022 mereka Piala Dunia kampanye melawan tim Ghana yang muda dan menarik.

Sebagian besar pembicaraan seputar Portugal menjelang turnamen adalah tentang wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo dan apakah, dengan dua pemain Manchester United lainnya di skuad, itu akan membuat perpecahan di kamp.

Mereka ingin membuktikan bahwa hal itu tidak terjadi dengan memulai kemenangan melawan Ghana, tetapi baru saja mengalahkan Swiss 2-0, Bintang Hitam akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan sesuatu dari permainan tersebut.

Prediksi: Portugal 1-1 Ghana

Neymar diharapkan untuk memberikan untuk Brasil

Neymar diperkirakan akan tampil untuk Brasil / Christopher Lee/GettyImages

Favorit Piala Dunia dan salah satu kuda hitam yang paling difavoritkan akan saling berhadapan dalam pertandingan pembukaan mereka di Qatar dengan Brasil menghadapi Serbia.

Seperti yang sering terjadi, Brasil menuju turnamen sebagai pilihan teratas bandar judi, berada dalam performa terbaik dan membanggakan skuad yang sangat kuat yang diperkirakan akan lolos. Grup G.

Pertandingan pertama mereka tidak akan mudah, dengan kelas Serbia 2022 menjadi yang terbaik dalam waktu yang lama dalam hal bakat.

Prediksi: Brasil 1-0 Serbia

[ad_2]