Peringkat pemain sebagai tempat buku Selecao di babak sistem gugur

by

[ad_1]

Brasil membuat kerja keras luar biasa dari kemenangan 1-0 mereka atas Swiss pada Senin malam di Stadion 974.

Perselingkuhan yang benar-benar membosankan menjadi hidup lima menit dari waktu ketika gelandang Manchester United Casemiro muncul dengan setengah voli mendesis yang terbang melewati Yann Sommer dan memastikan tempat Brasil di babak sistem gugur.

Swiss membuat awal yang mengesankan, menikmati banyak penguasaan bola dan mendorong angka ke depan dalam upaya untuk menyematkan Brasil kembali.

Harry Symeou menjamu Scott Saunders dan Toby Cudworth untuk melihat kembali Korea Selatan/Jepang ’02 sebagai bagian dari seri ‘Piala Dunia Kita’. Kami melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan – bergabunglah dengan kami!

Jika Anda tidak dapat melihat penyematan podcast, klik di sini untuk mengunduh atau mendengarkan episode secara penuh!

Gol nyata pertama untuk kedua tim datang sesaat sebelum tanda satu jam. Umpan silang Raphinha menemukan Vinicius Junior di tiang belakang tetapi dia tidak dapat terhubung dengan benar dan mengirim bola ke arah gawang dengan lututnya, memberi Yann Sommer cukup waktu untuk melakukan penyelamatan.

Dan itu sama baiknya dengan yang didapat di babak pertama.

Awal yang lambat di babak kedua melihat sepuluh menit berlalu sebelum tujuan nyata berikutnya terlihat. Vinicius memainkan umpan silang yang sangat baik ke arah Richarlison tetapi, lagi-lagi, bola hanya berjarak beberapa inci dari sasaran.

Momen kualitas nyata pertama dalam pertandingan itu terjadi pada menit ke-65 ketika Vinicius mencetak gol, tetapi sistem offside otomatis membuat Richarlison menyimpang lebih awal dan akhirnya mengesampingkannya.

Tidak ada yang mengesampingkan pemogokan Casemiro 20 menit kemudian. Gelandang melenggang ke dalam kotak dan melepaskan tembakan setengah voli yang luar biasa yang membawa Brasil lolos ke babak berikutnya.

Saat itu hampir pukul dua ketika Rodrygo melihat sekilas gol tetapi blok yang sangat baik dari Manuel Akanji memastikan Brasil harus puas hanya dengan satu gol.

Vinicius Junior

Vinicius mengira dia telah mencetak gol / Richard Heathcote/GettyImages

GK: Alison – 5/10 – Goyah di bawah sedikit tekanan tetapi umumnya tidak banyak yang harus dilakukan. Telah mencukur kumisnya.

RB: Eder Militao – 7/10 – Melakukan pekerjaan yang bagus di bek kanan tetapi biasanya menjadi pusat saat Brasil menguasai bola. Benar-benar tenang dalam penguasaan.

CB: Thiago Silva – 7/10 – Beberapa umpan bagus saat dia terlihat mengendalikan setiap situasi.

CB: Marquinhos – 7/10 – Harus melakukan banyak penciptaan karena gelandang Brasil berjuang untuk melewatinya.

LB: Alex Sandro – 6/10 – Beberapa momen fantastis yang menghasilkan replay slow-mo, tetapi masih perlu berbuat lebih banyak dalam serangan.

DM: Casemiro – 8/10 – Melindungi pertahanannya dengan baik dan melakukan apa yang dia bisa untuk mencoba dan menjaga agar serangan tetap berjalan. Momen ajaib untuk memenangkan permainan.

CM: Fred – 5/10 – Bukan keahlian yang tepat untuk game ini. Melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam bertahan tetapi hasil serangannya yang terbatas adalah masalah utama.

CM: Lucas Paqueta – 5/10 – Tidak di sini. Membuat beberapa operan bagus tetapi umumnya tidak dapat menemukan ruang yang dibutuhkan untuk melewati pertahanan Swiss.

RW: Raphinha – 10/6 – Di pusat hampir semuanya positif dari Brasil, yang tidak banyak bicara.

ST: Richarlison – 5/10 – Kelaparan servis tetapi berhasil melakukan beberapa operan bagus ketika dia akhirnya mendapatkan bola.

LW: Vinicius Junior – 6/10 – Beberapa lari bagus tapi ceroboh di depan gawang. Seharusnya membuat Brasil unggul di babak pertama. Hidup kembali setelah istirahat.

SUB: Rodrygo (46′ untuk Paqueta) – 6/10 – Berfokus untuk mencoba mengalahkan Swiss dengan serangan balik. Gerakan yang bagus.

SUB: Bruno Guimaraes (59′ untuk Fred) – 7/10 – Mengubah gelombang pertempuran lini tengah. Pertunjukan yang mengesankan.

SUB: Antony (73′ untuk Raphinha) – 6/10 – Memiliki momen berbahaya yang aneh.

SUB: Gabriel Jesus (73′ untuk Richarlison) – 6/10 – Tidak perlu waktu lama untuk memamerkan barang-barangnya tetapi melibatkan dirinya dalam beberapa gerakan yang bagus.

SUB: Alex Telles (86′ untuk Sandro) – T/A

Manajer: Tite – 5/10 – Jelas mencari cara untuk mengatasi tanpa Neymar tetapi tidak benar-benar menemukannya. Pertunjukan yang benar-benar membosankan diselamatkan oleh momen ajaib.

Nico Elvedi

Padat dari Elvedi / Ian MacNicol/GettyImages

GK: Yann Sommer – 6/10 – Melakukan penyelamatan bagus untuk menyangkal Vinicius.

RB: Silvan Widmer – 6/10 – Beberapa pelanggaran awal pada Vinicius mengatur suasana. Membuat pemain sayap tidak nyaman dan melakukan pekerjaan dengan baik. Diselamatkan oleh bendera offside untuk gol pembuka yang dianulir.

CB: Manuel Akanji – 7/10 – Posisi yang mengesankan untuk menahan Richarlison.

CB: Nico Elvedi – 7/10 – Melakukan pekerjaan yang sangat solid dalam mengendalikan penyerang Brasil bersama rekan setimnya yang ahli matematika.

LB: Ricardo Rodriguez – 6/10 – Tidak memiliki banyak pertahanan untuk dilakukan tetapi terlihat sedikit terlalu berhati-hati dalam menyerang.

DM: Remo Freuler – 10/6 – Energi bagus dan keinginan untuk terus menutup lini tengah Brasil. Memudar saat permainan berlangsung.

DM: Granit Xhaka – 10/6 – Demikian pula, memimpin dengan memberi contoh di lini tengah saat dia menekan dengan energi dan antusiasme yang nyata. Brasil yang gelisah.

RM: Fabian Rieder – 6/10 – Menyerahkan awal internasional pertamanya dalam posisi asing dan melakukan pekerjaan yang solid, tetapi tidak selalu nyaman. Kadang-kadang agak terlalu agresif tetapi tidak ada yang benar-benar dikeluhkan.

AM: Tabur Djibril – 10/5 – Lari bagus yang aneh tapi tidak bisa menemukan jalan menembus pertahanan Brasil yang berpengalaman.

LM: Ruben Vargas – 5/10 – Bermain sedikit lebih sempit untuk mencoba dan menjadi Rodriguez ke dalam permainan tetapi itu tidak selalu berhasil.

ST: Embolo Breel – 5/10 – Lakukan perubahan tetapi memiliki sedikit kegembiraan melawan oposisi tingkat tinggi. Tidak bisa kesalahan usaha.

SUB: Edimilson Fernandes (59′ untuk Vargas) – 5/10 – Merah panas di menit-menit setelah dia masuk tetapi segera memudar.

SUB: Renato Steffen (59′ untuk Rieder) – 5/10 – Tidak menawarkan mich di sebelah kanan.

SUB: Michel Aebischer (75′ untuk Sow) – 5/10 – Hampir tidak terlibat.

SUB: Haris Seferovic (75′ untuk Embolo) – 5/10 – Mengejar bayangan selama waktu singkatnya di lapangan.

SUB: Fabian Frei (86′ untuk Widmer) – T/A

Manajer: Murat Yakin – 6/10 – Tidak mudah untuk membuat Brasil tetap tenang tetapi keputusan Yakin untuk memulai Rieder daripada Xherdan Shaqiri membantu menambah kekuatan. Sayang sekali tentang ancaman serangan yang tidak ada.

Pemain pertandingan – Casemiro

[ad_2]