90 mnt adalah rumah bagi Penghargaan Pemain Terbaik Bulan Ini PFA Vertu Motors untuk musim 2022/23.

Setiap bulan, Anda dapat memilih pemain favorit Anda di lima divisi sepak bola Inggris, untuk kesempatan memenangkan hadiah luar biasa, termasuk kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada pemain pemenang.

Nominasi WSL Anda untuk bulan November adalah…

Danielle Carter

Danielle Carter dalam kondisi klinis pada bulan November / Cameron Smith/GettyImages

Penampilan: 2
Sasaran: 3
Bantuan: 1

Brighton bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan 8-0 dari Tottenham pada akhir Oktober – manajer Hope Powell mengundurkan diri setelah itu – untuk mencatat November yang mengesankan dalam situasi tersebut.

Hanya seminggu setelah pertandingan Spurs, Danielle Carter mencetak dua gol dalam 20 menit pertama melawan tim West Ham yang kuat, menggerakkan roda untuk kemenangan 5-4 yang mendebarkan.

Dalam satu-satunya pertandingan WSL Brighton lainnya bulan ini, Carter kembali mencetak gol melawan Liverpool untuk membantu mengamankan satu poin dengan hasil imbang 3-3.

Rachel Daly

Rachel Daly menggandakan penghitungan gol WSL musim ini / Gareth Copley/GettyImages

Penampilan: 2
Sasaran: 4
Bantuan: 0

Rachel Daly berkembang sebagai ‘nomor sembilan’ WSL. Dalam dua pertandingan Aston Villa di bulan November, dia menggandakan jumlah liganya untuk musim ini.

Awal produktif pemain internasional Inggris untuk kampanye sedikit melambat pada pertengahan Oktober, namun ia kemudian mencetak satu-satunya gol Villa dalam kemenangan atas Liverpool begitu November dimulai.

Daly kemudian mencetak ketiga gol Villa dalam kemenangan 3-1 melawan Reading untuk menjadikannya bulan yang sempurna bagi dia dan timnya.

Lauren James

Lauren James mengalami bulan yang kuat / Clive Rose/GettyImages

Penampilan: 2
Sasaran: 1
Bantuan: 0

Lauren James menjadi miliknya musim ini setelah diberi waktu untuk mengatur kebugarannya saat pertama kali bergabung kembali dengan Chelsea pada tahun 2021.

Pemain berusia 21 tahun itu bangkit melawan mantan klubnya Manchester United dan mencetak gol dalam ujian besar bagi The Blues ketika November dimulai.

James juga terkesan dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas Tottenham di Stamford Bridge yang tiketnya terjual habis, memenangkan penalti yang dicetak oleh Guro Reiten.

Sam Kerr

Sam Kerr telah menemukan beberapa bentuk / Chloe Knott – Danehouse/GettyImages

Penampilan: 2
Sasaran: 2
Bantuan: 1

Itu bukan awal terbaik musim ini menurut standar kelas dunia Sam Kerr yang biasa, tetapi sejak empat gol melawan Vllaznia di Liga Champions pada bulan Oktober, performa domestiknya juga telah kembali.

Pemain Australia itu sangat klinis saat Chelsea mengalahkan Manchester United, membuat the Blues unggul dalam pertandingan yang ketat dan seimbang selama satu jam pertama. Dia kemudian menyiapkan detik pembunuh untuk Lauren James hanya beberapa saat kemudian.

Kerr mengikutinya dengan gol pembuka lainnya dalam kemenangan 3-0 Chelsea yang lebih nyaman melawan Tottenham di akhir bulan.

Alessia Russo

Alessia Russo menjalani bulan yang luar biasa sekembalinya dari cedera / Harriet Lander/GettyImages

Penampilan: 2
Sasaran: 2
Bantuan: 0

Alessia Russo melewatkan sebagian besar bulan Oktober karena cedera tetapi melanjutkan di mana dia tinggalkan, menjadi starter dua kali untuk Manchester United pada bulan November dan membuat dampak besar di kedua pertandingan.

Bintang Inggris itu memberi United peluang untuk bangkit melawan Chelsea dengan penyelesaian klinis dalam kekalahan itu.

Dia kemudian memberikan penampilan pemenang pertandingan melawan Arsenal, mencetak gol penentu akhir di Stadion Emirates dalam kemenangan penting dan penting bagi klubnya.

Khadijah Shaw

Gol Khadija Shaw tidak melambat / Gareth Copley/GettyImages

Penampilan: 2
Sasaran: 2
Bantuan: 1

Khadija Shaw terus mencetak gol untuk Manchester City pada bulan November, mencetak gol setiap kali dia turun ke lapangan dalam kemenangan beruntun.

Dia tidak mengalami kesulitan mengisi sepatu Ellen White yang sudah pensiun musim ini dan menambah jumlah golnya di WSL menjadi tujuh saat City mengalahkan Reading dengan nyaman.

Shaw kemudian terlibat langsung dalam kedua gol tersebut dalam kemenangan 2-1 berikutnya atas Everton. Dia memberi The Toffees masalah sepanjang hari dengan gerakannya dan mengatur yang pertama sebelum mencetak gol kemenangan sendiri untuk gol nomor delapan.

TIDAK PERLU PEMBELIAN. Ikuti Kompetisi antara 10/5/21 pukul 18:00 BST dan 11/6/23 pukul 18:59 BST; dilakukan sebagai 18 kompetisi bulanan terpisah & 2 kompetisi Hadiah Utama terpisah. Terbuka untuk penduduk resmi Inggris Raya (tidak termasuk Irlandia Utara), yang berusia 16+ pada saat masuk. Batasi 1 entri per orang per periode.

Melihat Aturan Resmi untuk perincian lengkap tentang cara masuk, persyaratan kelayakan, periode masuk, peluang menang, deskripsi hadiah, dan batasan. Tidak berlaku di Irlandia Utara dan jika dilarang.

Previous articlePemain Terbaik Bulan Ini dari PFA Vertu Motors League One Fans
Next articlePFA Vertu Motors League Two Fans’ Player of the Month