Pele dipulangkan setelah tiga hari di rumah sakit

by

[ad_1]

Tinilah kabar baik bagi legenda sepak bola Brasil Pele Kamis ini, dengan pria berusia 81 tahun itu keluar dari Rumah Sakit Albert Einstein Israel setelah menghabiskan tiga hari di sana untuk tes terkait pengobatan kankernya. Dia dalam kondisi baik dan stabil, menurut dokter.

September lalu, saat menjalani serangkaian pemeriksaan rutin yang sempat ditunda selama 15 bulan karena pandemi virus corona, dokter menemukan bahwa Pele menderita kanker usus besar, yang telah menjalani operasi satu kali.

Sejak itu, ia menjalani perawatan yang mencakup sesi kemoterapi. Ada tes bulanan untuk memeriksa keefektifan semua pengobatan terhadap tumor.

Dalam beberapa tahun terakhir, PeleKesehatannya juga memburuk karena penyebab lain, seperti masalah tulang belakang, pinggul, dan lutut, yang mengurangi mobilitasnya dan memaksanya menjalani operasi lain. Dia juga masuk rumah sakit di masa lalu karena beberapa masalah ginjal.

Saat dia terus berjuang melawan kanker, dia akan kembali ke rumah sakit secara teratur. Tapi, setidaknya untuk saat ini, dia bisa pulang setelah kunjungan rutin tersebut.

[ad_2]