Neymar berbicara setelah dikeluarkan dari babak penyisihan grup Piala Dunia

by


Neymar telah berjanji untuk kembali ke Brasil di Piala Dunia 2022 setelah cedera pergelangan kaki membuatnya absen dari pertandingan penyisihan grup yang tersisa.

Penyerang Paris Saint-Germain dipaksa keluar menjelang akhir kemenangan putaran pembukaan negaranya atas Serbia dan terlihat menangis di bangku cadangan saat ia merawat pergelangan kaki yang tampak bengkak.

Laporan kemudian mengungkapkan bahwa Neymar tidak akan dapat kembali untuk sisa pertandingan grup, absen dalam pertandingan penting melawan Swiss dan Kamerun dan memaksa Selecao berjuang untuk lolos tanpa dia.

Mengambil ke Instagram setelah berita cederanya dipublikasikan, Neymar menulis: “Kebanggaan dan cinta yang saya rasakan untuk mengenakan seragam ini tidak dapat dijelaskan. Jika Tuhan memberi saya kesempatan untuk memilih negara tempat saya dilahirkan, itu adalah BRASIL .

“Tidak ada dalam hidup saya yang diberikan kepada saya atau mudah, saya selalu harus mengejar impian dan tujuan saya. Tidak pernah berharap jahat pada siapa pun, tetapi membantu mereka yang membutuhkan.

“Hari ini telah menjadi salah satu momen tersulit dalam karir saya… dan lagi di Piala Dunia. Saya mengalami cedera, ya, itu membosankan, itu akan menyakitkan tetapi saya yakin saya akan memiliki kesempatan untuk kembali.” karena saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu negara saya, rekan tim saya dan diri saya sendiri.

“Menunggu begitu lama sampai musuh menjatuhkanku seperti ini? TIDAK PERNAH! Aku adalah ANAK DARI TUHAN YANG MUSTAHIL dan IMANku tidak terbatas.”

Harry Symeou menjadi tuan rumah Scott Saunders, Grizz Khan dan Jack Gallagher untuk melihat kembali Prancis ’98 sebagai bagian dari seri ‘Piala Dunia Kita’. Kami melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan – bergabunglah dengan kami!

Jika Anda tidak dapat melihat penyematan podcast, klik di sini untuk mengunduh atau mendengarkan episode secara penuh!

Rekan setimnya Raphinha menunjukkan dukungannya untuk Neymar setelah berita tersebut tersiar di postingan media sosialnya sendiri, di mana dia mengklaim bahwa penggemar Brasil telah berdoa agar pemain PSG itu cedera.

ā€œPara penggemar Argentina memperlakukan [Lionel] Messi seperti dewa,” tulisnya. “Fans Portugal memperlakukan CR7 [Cristiano Ronaldo] seperti raja. Fans Brasil mendorong Ney untuk mematahkan kakinya. Kesalahan terbesar dalam karir Ney adalah lahir di Brasil, negara ini tidak pantas mendapatkan bakatnya.ā€