Mengapa Paulo Dybala tidak bermain di Argentina

by

[ad_1]

Serangan Argentina tampak bekerja keras saat tim Lionel Scaloni tertegun 2-1 oleh Arab Saudi dalam pertandingan pembuka Piala Dunia mereka.

Lionel Messi dan Lautaro Martinez memulai permainan dalam serangan, dengan Angel Di Maria dan Alejandro Gomez di sayap. Messi mencetak gol pembuka tetapi Argentina tidak dapat menemukan gol kedua, meskipun Julian Alvarez masuk setelah istirahat.

Satu pemain yang tidak diturunkan dari bangku cadangan adalah Paulo Dybala – sebuah keputusan yang membuat beberapa fans menggaruk-garuk kepala.

Dybala sangat diragukan untuk masuk skuat Piala Dunia karena cedera hamstring membuatnya melewatkan delapan pertandingan untuk Roma, tetapi dia kembali bermain sebentar sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 1-1 dengan Torino – pertandingan terakhir Roma sebelum Piala Dunia. Piala istirahat.

Scaloni memasukkan Dybala ke dalam skuatnya tetapi secara terbuka mengakui bahwa dia dapat mengubah pilihannya karena masalah kebugaran, dengan Dybala menjadi salah satu pemain yang diragukan karena cedera.

Sementara pria Roma itu akhirnya membuktikan kebugarannya sampai batas tertentu, diasumsikan bahwa Dybala masih jauh dari kebugaran penuh.

Keputusan Scaloni untuk tidak memainkan Dybala dapat dimengerti tetapi para penggemar kurang memahami tentang pilihan untuk tidak menggunakan pemain berusia 29 tahun itu sama sekali.

Tidak jelas mengapa Scaloni tidak beralih ke Dybala, tetapi dia bukan satu-satunya pemain pengganti yang tidak digunakan. Thiago Almada dan Angel Correa keduanya tetap di bangku cadangan serta manajer tetap percaya pada Messi, Martinez dan Di Maria.

Bos memang memiliki satu pergantian terakhir, setelah hanya menggunakan dua istirahat sebelumnya, dan sekarang akan bertanya-tanya apa yang bisa terjadi.

[ad_2]