Marcus Rashford bereaksi terhadap kinerja pemenang pertandingan vs Wales

by

[ad_1]

Marcus Rashford mengatakan itu adalah ‘perasaan yang luar biasa’ untuk membawa Inggris ke babak 16 besar Piala Dunia.

Pemain Manchester United itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Wales dengan yang pertama datang dari tendangan bebas – yang pertama dicetak di Piala Dunia sejauh ini.

Rashford memiliki masalah dengan performanya selama beberapa tahun terakhir, dan dia senang melihat semuanya kembali bersama pada waktu yang tepat.

“Saya menyukai tendangan bebas di babak pertama, tetapi di babak kedua berada di posisi yang lebih baik,” kata Rashford. Olahraga BBC. “Dari sana, ini tentang bersikap tenang dan mengeksekusi apa yang Anda lakukan dalam latihan. Mereka tidak sering masuk tetapi saya senang itu terjadi hari ini.

“Ini perasaan yang hebat. Kami sedikit kecewa setelah pertandingan AS, dan satu-satunya cara untuk bangkit kembali adalah dengan tampil bagus di pertandingan berikutnya; Saya pikir kami melakukannya. Itu hanya tentang mengambil peluang ketika mereka datang.”

Inggris menikmati banyak penguasaan bola di babak pertama tetapi mereka harus menunggu sampai setelah istirahat untuk membuka permainan.

Harry Symeou menjamu Scott Saunders dan Toby Cudworth untuk melihat kembali Korea Selatan/Jepang ’02 sebagai bagian dari seri ‘Piala Dunia Kita’. Kami melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan – bergabunglah dengan kami!

Jika Anda tidak dapat melihat penyematan podcast, klik untuk mengunduh atau mendengarkan episode secara penuh!

“Di babak pertama, manajer mengatakan kami bermain dengan baik, tetapi kami bisa bekerja lebih keras sebagai penjaga gawang,” kata Rashford. “Di babak kedua kami melakukan itu.

“Saat-saat seperti ini, inilah tujuan saya bermain sepak bola. Saya sangat senang bahwa kami telah melewatinya dan saya berharap kami dapat membangun kinerja ini. Saya memiliki ambisi besar untuk tim ini dan saya pikir kami bermain lebih baik lagi.”

Rashford telah menjadi kejutan di Qatar, dan sekarang menjadi pencetak gol terbanyak bersama di Piala Dunia bersama Kylian Mbappe, Cody Gakpo dan Enner Valencia.

[ad_2]