Lionel Messi bereaksi terhadap Argentina mencapai KO Piala Dunia

by

[ad_1]

Superstar Argentina Lionel Messi mengklaim bahwa penaltinya yang gagal dalam kemenangan Piala Dunia Rabu malam atas Polandia berakhir menggembleng tim dan berada di jalur kemenangan segera setelah Alexis Mac Allister memecah kebuntuan.

La Albiceleste, salah satu favorit pra-turnamen, berada dalam bahaya tersingkir di babak penyisihan grup menjelang kick-off dan memiliki segalanya untuk dimainkan melawan Polandia asuhan Robert Lewandowski.

Ketika tim Lionel Scaloni mendapat hadiah penalti di babak pertama dan Messi melangkah, sepertinya akan berjalan seperti biasa. Pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu ingin mencetak gol dalam penampilan Argentina ketujuh berturut-turut, sesuatu yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. Tapi penjaga gawang Polandia Wojciech Szczesny mampu menyamakan kedudukan dengan tendangan penalti dan dengan percaya diri menepis bola.

“Setelah melewatkan penalti, tim menjadi lebih kuat dari itu,” kata Messi Olahraga TyC.

“Tim yakin bahwa kami akan menang, itu masalah siapa yang pertama masuk. Begitu kami mencetak gol, permainan akan dimainkan seperti yang kami inginkan.”

Setelah Mac Allister menemukan kunci gol pertama, Julian Alvarez akhirnya mendapatkan gol kedua.

Baik Alvarez maupun Enzo Fernandez, yang membantu gol kedua, tidak menjadi starter di dua game pertama. Namun mereka datang untuk membuat dampak kritis. Mac Allister, sementara itu, tidak tampil dalam kekalahan pembukaan dari Arab Saudi, sebelum memulai kemenangan beruntun.

Messi kemudian memuji ‘kekuatan kelompok ini’ yang memungkinkan hal itu terjadi.

“Kami mengatakannya sejak awal. Para pemain yang datang tahu apa yang harus mereka lakukan dan selalu siap sepenuhnya. Itu adalah kekuatan dari grup ini, persatuan dan ketika seorang pemain harus melakukannya, dia akan merespons,” jelas pemain berusia 35 tahun itu.

Dengan berakhirnya penyisihan grup, Argentina akan menghadapi tim Australia yang berani yang lolos dari Grup D yang sangat menantang di depan Denmark. Pertandingan itu akan dimainkan pada hari Sabtu.

“Kami tahu ini akan sangat sulit,” Messi menilai.

Harry Symeou menjadi tuan rumah Jack Gallagher dan Toby Cudworth untuk melihat kembali Jerman ’06 sebagai bagian dari seri ‘Piala Dunia Kita’. Kami melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan – bergabunglah dengan kami!

Jika Anda tidak dapat melihat penyematan podcast, klik untuk mengunduh atau mendengarkan episode secara penuh!

[ad_2]