Kanada vs Maroko – Piala Dunia: Berita tim, susunan pemain & prediksi

by

[ad_1]

Kanada yang tersingkir akan menghadapi Maroko pada Kamis sore di pertandingan terakhir grup Piala Dunia mereka.

“Kanada tua kecil” John Herdman mengalami kekalahan kedua melawan Kroasia yang termotivasi untuk memastikan tersingkirnya mereka secara prematur dari turnamen. Maroko, sebaliknya, sangat kompetitif setelah melewati Belgia yang mengantuk pada hari Minggu.

Dengan empat poin dari dua pertandingan pertama mereka, Maroko dapat memastikan satu tempat di babak 16 besar jika mereka mengalahkan Kanada. Hasil imbang akan cukup bagi Atlas Lions jika Kroasia menghindari kekalahan melawan Belgia dalam pertandingan yang dimainkan secara bersamaan di sisi lain Doha. Kekalahan Belgia akan membuat Maroko maju terlepas dari kontes Kanada mereka.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang upaya Maroko untuk mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 1986.

Hasil H2H Kanada vs Maroko (Sepanjang Waktu)

Performa Saat Ini (Lima Pertandingan Terakhir)

Berita tim Kanada

Stephen Eustaquio telah berjuang dengan nyeri otot pada hari-hari menjelang pertemuan Kanada dengan Kroasia. Gelandang Porto dikeluarkan selama interval kekalahan 4-1 dan diragukan menuju pertandingan Kamis.

Tanpa mempertaruhkan tempat sistem gugur, Herdman mungkin tergoda untuk merotasi daftar pemainnya, memberikan menit bermain bagi mereka yang belum tampil di Piala Dunia pertama Kanada dalam 36 tahun.

Kanada Mulai 11 (3-4-3): Borjan; Johnston, Vitoria, Miller; Laryea, Osorio, Kone, Adekugbe; Buchanan, David, Davies.
Bangku: Pantemis, St Clair, Cornelius, Waterman, Eustaquio, Fraser, Piette, Kaye, Hutchinson, Hoilett, Wotherspoon, Millar, Larin, Cavallini, Ugbo.

Berita tim Maroko

Yassine Bounou berdiri untuk mendengarkan lagu kebangsaan Maroko tetapi menarik diri dari starting XI beberapa saat sebelum kick off melawan Belgia. Manajernya Walid Regragrui mengungkapkan bahwa kiper tersebut “mengalami pukulan telak saat melawan Kroasia” dan diragukan bisa mengikuti pertandingan.

Masalah kebugaran serupa membayangi kedua bek sayap pilihan pertama. Noussair Mazraoui dan Achraf Hakimi masing-masing mengatasi masalah pinggul dan hamstring untuk memulai. Meskipun Hakimi PSG ditarik keluar dengan seperempat pertandingan tersisa, keduanya diharapkan tersedia untuk pertandingan kunci ini.

Maroko Mulai 11 (4-3-3): Munir; Hakimi, Aguerd, Saiss, Mazraoui; OUnahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal.
Bangku: Tagnaouti, Benoun, Dari, El Yamiq, Allah, Jabrane, Chair, El Khannouss, Sabiri, Zaroury, Abde, Aboukhlal, Cheddira, Hamdallah.

Alphonso Davies membuat sejarah dengan menjadi orang Kanada pertama yang mencetak gol di Piala Dunia putra – mengusir setan dari kegagalan penalti melawan Belgia – tetapi tim Herdman mungkin merasa sulit untuk menambah penghitungan itu.

Penutupan Maroko melawan Belgia adalah clean sheet keenam berturut-turut tim. Lebih dari sepuluh jam sepak bola telah berlalu sejak pemain Afrika Selatan Lyle Foster mencetak gol pada bulan Juni.

Dengan dukungan perjalanan mereka yang parau yang menderu-deru, Atlas Lions yang terlatih dengan baik memiliki peluang bagus untuk mengamankan tiga poin penting – meskipun, Kanada milik Herdman tidak berguling lemas meskipun penerbangan mereka telah dipesan.

Prediksi: Kanada 0-1 Maroko

[ad_2]