Kru Columbus telah memperkuat opsi pertahanan mereka dengan penandatanganan Jimmy Medranda melalui agen bebas.

Medranda tiba di Lower.com Field setelah menghabiskan satu dekade di Major League Soccer, bermain lebih dari 160 pertandingan selama mantra gabungan dengan Nashville SC, Sporting Kansas City dan, terakhir, Seattle Sounders.

Bek kiri berusia 28 tahun itu telah menandatangani kontrak satu tahun dengan Crew hingga musim MLS 2023, dengan klub memegang opsi untuk 2024.

“Jimmy adalah pemenang yang terbukti, dan kami bangga memiliki pemain dengan pengalaman MLS memilih untuk bergabung dengan Crew,” kata presiden Crew dan manajer umum Tim Bezbatchenko dalam siaran pers klub.

“Membawa satu dekade pengalaman MLS bersamanya ke Columbus, tambahan Jimmy ke daftar kami akan membantu memberikan kedalaman dan menciptakan persaingan di lini belakang kami, dan kami berharap untuk memilikinya sebagai bagian dari tim kami.”

Medranda mengisi posisi yang dibutuhkan Columbus setelah kepergian Pedro Santos, yang menandatangani kontrak dengan DC United melalui agen bebas awal musim dingin ini. Bek Kolombia bergabung dengan Will Sands di grafik kedalaman bek kiri klub.

The Crew bertujuan untuk kembali ke Playoff Piala MLS di musim pertama mereka di bawah pelatih kepala baru Wilfried Nancy setelah finis kedelapan di Wilayah Timur pada 2022.

Tonton kisah perjalanan Charlotte FC ke MLS dalam The Making of Charlotte FC berdurasi 90 menit, dipersembahkan oleh DoorDash, di saluran 90 menit sekarang. Berlangganan ke saluran YouTube AS kami yang baru.

Previous articleSt Louis CITY SC merekrut gelandang Afrika Selatan Njabulo Blom
Next articleBagaimana pemogokan kereta akan berdampak pada sepak bola selama Natal