Chelsea hampir menandatangani £ 12m remaja Brasil

by

[ad_1]

Chelsea hampir mengontrak gelandang Brasil berusia 18 tahun Andrey Santos dari Vasco de Gama.

Santos telah menarik perhatian Chelsea, serta Paris Saint-Germain, dengan penampilannya yang mengesankan di Brasil pada tahun 2022.

Bersaing di divisi dua sepak bola Brasil dalam kampanye senior penuh pertamanya, ia mencetak delapan gol dari 33 pertandingan bermain di lini tengah timnya. Santos telah disamakan dengan bintang Newcastle dan rekan senegaranya Bruno Guimaraes.

Sesuai dengan Standar SoreChelsea sedang dalam pembicaraan lanjutan atas kepindahan gelandang Januari dan lebih dekat untuk menyelesaikan kesepakatan daripada PSG.

Pemilik baru Todd Boehly sangat ingin membawa bakat luar negeri ke klub lebih awal untuk meningkatkan jumlah pemain lokal dalam skuad dan telah mendorong direktur akademi Neil Bath untuk menyegel kesepakatan.

Sebagai bagian dari strategi itu, Chelsea juga tertarik pada anak ajaib Palmeiras berusia 16 tahun, Endrick. Striker ini memiliki tiga gol dalam tiga pertandingan awal untuk Palmeiras, meskipun Chelsea menghadapi persaingan kuat dari kelas berat Eropa PSG dan Real Madrid.

Juara Prancis adalah satu-satunya klub yang telah memasuki pembicaraan konkret mengenai kemungkinan transfer, menurut ayah sang pemain, tetapi tawaran pembukaan mereka ditolak oleh Palmeiras, yang bertahan dengan bayaran di wilayah klausul rilis €60 juta.

[ad_2]