Bournemouth mengkonfirmasi penunjukan Gary O’Neil sebagai pelatih kepala

by

[ad_1]

Bournemouth telah mengkonfirmasi penunjukan Gary O’Neil sebagai pelatih kepala permanen klub setelah sukses sebagai manajer sementara.

Mantan gelandang West Ham itu telah menandatangani kontrak 18 bulan di klub, dengan Bournemouth memiliki opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Sebuah pernyataan di situs web klub di berita berbunyi: “AFC Bournemouth dengan senang hati mengumumkan penunjukan Gary O’Neil sebagai pelatih kepala baru klub.

“O’Neil telah menyetujui persyaratan kontrak awal satu setengah tahun yang memiliki ketentuan untuk diperpanjang selama 12 bulan berikutnya.”

Berbicara kepada situs web klub, kepala eksekutif Neill Blake mengatakan: “Gary melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk sementara dan dewan dengan senang hati menjadikan posisinya sebagai pelatih kepala permanen.

“Kami terkesan dengan cara dia berperilaku sejak dia bergabung dengan klub dan merasa dia telah mendapatkan kesempatan ini untuk terus membawa tim dan klub maju.

“Gary telah bekerja tanpa lelah dan rajin di lapangan latihan dan para pemain merespons dengan menghasilkan beberapa penampilan dan hasil yang luar biasa.

“Terbukti dari sambutan yang dia terima dari para pendukung kami setelah kemenangan Premier League melawan Everton bahwa mereka juga menghargai usahanya dan kami semua menantikan untuk melanjutkan hubungan kerja kami dengannya.”

90 mnt melaporkan awal pekan ini bahwa Bournemouth telah memilih O’Neil daripada Marcelo Bielsa, yang telah dibicarakan oleh klub mengenai posisi manajerial yang kosong.

[ad_2]