Barcelona siap banding CAS setelah larangan Robert Lewandowski ditegakkan

by

[ad_1]

Barcelona diperkirakan akan menghubungi Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) setelah larangan tiga pertandingan Robert Lewandowski karena mempertanyakan integritas seorang ofisial ditegakkan.

Sebelum berangkat ke Piala Dunia, Lewandowski dikeluarkan dari lapangan untuk Barcelona melawan Osasuna karena dua kartu kuning, tetapi gerakan kontroversial yang diduga ditujukan kepada wasit menyebabkan skorsing tiga pertandingan.

Laporan di Spanyol mengungkapkan sebelumnya pada hari Senin bahwa FA Spanyol telah menolak banding Barcelona dan menegakkan larangan tersebut, percaya Lewandowski tidak menghormati wasit, tetapi raksasa Catalan tampaknya tidak akan membiarkan masalah itu berbohong.

RAC1 menyatakan bahwa Barcelona menuju ke CAS untuk mengajukan banding atas putusan tersebut, menegaskan bahwa sikap Lewandowski, yang telah dibela oleh banyak orang, tidak ada hubungannya dengan wasit.

Saat ia diusir keluar lapangan, striker Polandia itu meluncurkan isyarat yang banyak ditafsirkan sebagai menuduh wasit ‘mencurigakan’, meskipun beberapa di Jerman, di mana Lewandowski memainkan sebagian besar klub sepak bolanya, bersikeras bahwa itu hanya berarti ‘sombong’.

Makna dari isyarat Lewandowski menjadi pusat perdebatan ini, dengan larangan tersebut berasal dari penilaian bahwa striker veteran itu mempertanyakan objektivitas ofisial.

Barcelona memiliki waktu hingga 29 Desember untuk menghubungi CAS dan mereka diharapkan menuntut perintah sementara untuk mencegah penangguhan diterapkan sementara putusan mereka didengar.

Seperti berdiri, Lewandowski akan melewatkan pertandingan melawan Espanyol, Atletico Madrid dan Getafe.

[ad_2]