Bagaimana Karim Benzema bisa kembali untuk Prancis di Piala Dunia

by

[ad_1]

Karim Benzema mungkin tersedia untuk Prancis untuk membela Piala Dunia mereka setelah semua laporan muncul tentang kemajuan pesat dalam pemulihannya dari cedera.

Benzema dikhawatirkan tidak akan tersedia untuk seluruh turnamen setelah mengalami cedera tetapi tidak menarik diri dari skuad, dan manajer Prancis Didier Deschamps tidak memanggil penggantinya, malah memilih untuk membawa 25 pemain ke Qatar.

Awalnya dikhawatirkan akan absen selama sekitar tiga minggu, Benzema telah menjadi subyek berbagai laporan di Spanyol yang mengklaim bahwa pemenang Ballon d’Or itu lebih cepat dari jadwal tersebut, dan dia dapat kembali berlatih paling cepat minggu ini.

Mengingat dia tetap menjadi bagian dari skuat Prancis, Benzema secara teknis masih layak bermain di Piala Dunia dan bisa kembali ke Qatar jika semuanya berjalan lancar.

Harry Symeou menjamu Scott Saunders dan Toby Cudworth untuk melihat kembali Korea Selatan/Jepang ’02 sebagai bagian dari seri ‘Piala Dunia Kita’. Kami melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan – bergabunglah dengan kami!

Jika Anda tidak dapat melihat penyematan podcast, klik untuk mengunduh atau mendengarkan episode secara penuh!

Prancis telah membuat awal yang kuat untuk pertahanan Piala Dunia mereka dengan kemenangan atas Australia dan Denmark mengamankan tempat mereka di babak 16 besar dengan satu pertandingan grup tersisa.

Les Bleus bermain melawan Tunisia pada hari Rabu untuk menyelesaikan babak grup, sebelum melihat ke babak sistem gugur.

[ad_2]