Apa yang dibutuhkan Brasil, Serbia, Swiss, dan Kamerun untuk memenuhi syarat?

by

[ad_1]

Grup G di Piala Dunia telah menampilkan beberapa tontonan yang sangat menghibur sejauh ini.

Brasil adalah yang terdepan untuk memenangkan grup, dengan Swiss, Kamerun, dan Serbia semuanya berharap untuk bergabung dengan Selecao di babak 16 besar.

Inilah yang harus dilalui masing-masing pihak.

Brasil di Piala Dunia sejauh ini

Brasil membuat awal kemenangan untuk kampanye Piala Dunia mereka karena mereka akhirnya mengalahkan tim Serbia yang tangguh.

Mereka harus menunggu sampai menit ke-62 untuk gol pembuka mereka saat striker Richarlison mencetak gol setelah Vanja Milinkovic-Savic menggagalkan tembakan Vinicius Junior.

Striker Tottenham memastikan kemenangan 11 menit kemudian, melepaskan bola dan melakukan penyelesaian akrobatik yang brilian untuk salah satu gol turnamen sejauh ini.

Brasil dibuat untuk bekerja di pertandingan berikutnya melawan Swiss, dan absennya Neymar Jr jelas tidak membantu. Namun, mereka menemukan cara dengan Casemiro mengantongi pemenang dalam kemenangan 1-0.

Apa yang dibutuhkan Brasil?

Brasil telah lolos ke babak sistem gugur dan mereka hampir pasti akan memenangkan grup juga. Hasil imbang melawan Kamerun akan memastikan, atau Swiss gagal mengalahkan Serbia.

Serbia di Piala Dunia sejauh ini

Kuda hitam yang disebut-sebut sebelum turnamen dimulai, Serbia telah menjalani Piala Dunia campuran sejauh ini.

Mereka bersemangat tetapi pada akhirnya kurang berkualitas saat melawan Brasil karena Selecao akhirnya menjauh berkat dua gol dari Richarlison.

Mereka kemudian menyia-nyiakan keunggulan 3-1 melawan Kamerun untuk bermain imbang 3-3 yang merusak harapan mereka di babak sistem gugur. Jean-Charles Castelletto telah memberi tim Afrika keunggulan tetapi dua serangan cepat dari Strahinja Pavlovic dan Sergej Milinkovic-Savic membuat Serbia unggul 2-1 di babak pertama.

Aleksandar Mitrovic mencetak gol pertamanya di Piala Dunia ini untuk menjadikannya 3-1, tetapi chip Vincent Aboubakar yang luar biasa mengurangi separuh defisit sebelum Eric Maxim Choupo-Moting yang sedang dalam performa bagus menyamakan kedudukan dari umpan Aboubakar.

Apa yang dibutuhkan Serbia?

Serbia duduk di dasar Grup G mengetahui hanya kemenangan di pertandingan terakhir mereka yang akan membuat mereka lolos.

Brasil dan Swiss saling berhadapan pada hari Senin. Serbia akan berharap Selecao meraih kemenangan karena itu berarti tiga poin mereka sendiri melawan Swiss akan membuat Serbia melompati rival Eropa mereka ke urutan kedua.

Mereka juga membutuhkan Brasil untuk menghindari kekalahan di Kamerun.

Swiss di Piala Dunia sejauh ini

Swiss secara historis berjuang di Piala Dunia. Namun, mereka telah lolos dari babak penyisihan grup dalam tiga dari empat upaya terakhir mereka dan membuat awal terbaik untuk kampanye 2022 mereka dengan mengalahkan Kamerun.

Breel Embolo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan negara kelahirannya untuk membawa Swiss ke posisi kedua, di belakang Brasil karena selisih gol.

Mereka tidak beruntung di pertandingan kedua mereka melawan Brasil dan sebagian besar memberikan laporan yang layak tentang diri mereka sendiri. Brasil menghukum mereka karena beberapa keputusan buruk di sepertiga akhir dengan gol terlambat Casemiro menyelesaikannya.

Apa yang dibutuhkan Swiss?

Meski kalah, kualifikasi masih kokoh di tangan Swiss sendiri. Kemenangan di pertandingan terakhir mereka melawan Serbia akan melakukannya. Hasil imbang juga akan cukup selama Kamerun tidak melakukan kejutan besar dan mengalahkan Brasil.

Kamerun di Piala Dunia sejauh ini

Kamerun tidak bisa mengerahkan kualitas serangan yang cukup untuk merepotkan Swiss, membuat kekalahan 1-0 mereka kosong untuk memulai kampanye mereka.

Namun, Singa yang gigih menunjukkan semangat yang nyata untuk mendapatkan satu poin melawan Serbia setelah tertinggal 3-1. Gol dari Aboubakar dan Choupo-Moting membuat harapan Piala Dunia mereka tetap hidup.

Apa yang dibutuhkan Kamerun?

Kamerun berada di urutan ketiga dalam grup dan menghadapi tugas besar karena harus mengalahkan Brasil di pertandingan terakhir mereka untuk lolos. Ketentuan yang tepat kemudian akan tergantung pada hasil dalam pertandingan Swiss versus Serbia dengan selisih gol dan gol yang dicetak kemungkinan akan terjadi.

Namun, jika Swiss mengalahkan Serbia, Kamerun akan tersingkir terlepas dari hasil mereka sendiri.

[ad_2]