Berita Kereta Argo Bromo Anggrek Anjlok di Stasiun Pegadenbaru Subang

by
Berita Kereta Argo Bromo Anggrek Anjlok di Stasiun Pegadenbaru Subang


Bandung, Pahami.id

Kereta (ka) Argo Bromo Orcho Saya membawa penumpang dari stasiun Pasarturi, Surabaya ke Jakarta untuk mampir di stasiun Pegadenbaru baru, Supa, Jawa Barat (Jawa Barat).

Insiden yang terjadi sekitar pukul 3:30 siang waktu Barat Indonesia, Jumat (1/8) dikonfirmasi bahwa tidak ada korban.

“Tidak ada kematian. Tim akan pergi untuk sementara waktu untuk menjaga situasi di sana,” kata Kepala Polisi Siman AKBP Dony Eko Wicaksono ketika dikonfirmasi melalui telepon.


Sementara itu, Pt Kai Daop 3 Manajer Hubungan Masyarakat Cirebon Muibbuddin mengatakan kereta itu anjlok, ada lima kereta.

“Informasi sementara dari lima kereta, jalan Hulu hilir ditutup,” kata Muibbuddin.

Sementara itu, Downstard memiliki dampak pada beberapa kereta yang mengemudi di timur ke barat:

– Ka 61 (manahan) posisi stasiun
– KA 123 (Cakrabuana) Posisi BDW (kanan)
– KA 89 (Gaya Baru Malam Selatan) CN STA (kanan) Posisi
– KA 161 Risiko)
– KA 27 (Argo Merbabu) TGN STA Posisi (kanan)
– KA 203 (Tegal Bahari) STA Tegal Posisi (tepat)
– KA 5 (Argo Semeru) Posisi Larangan (kanan)
– KA 2529 (Calmas) JL IV Sta Sta Sta Cipipal (Preipal)
– KA 2523 (Massao Cargo) Posisi Garis III Cilegeh Sta (Preipal)

Kereta api yang terkena dampak dari jalur barat ke timur:

– KA 152 (Brantas) Posisi Pegaden Sta Baru
– KA 254 (Kertijaya) Posisi Stasiun Pasirbungur
– KA 2524 (Massao Cargo) Posisi Stasiun Cikaum

Peningkatan 8 hingga 10 jam

Kai Anne Public Relations VP kuno mengatakan bahwa upaya perbaikan dilakukan dengan perkiraan waktu perbaikan sekitar 8 hingga 10 jam.

“Kai akan melakukan upaya teknik teknik untuk memastikan bahwa perjalanan kereta api lainnya masih berfungsi,” katanya dalam sebuah pernyataan tertulis.

Setelah menerima laporan di 15:47 WIB, Kai berkoordinasi dengan petugas terkait yang dilakukan pada 15:48 WIB. Tim kami segera mengambil langkah untuk diperbaiki untuk memastikan perjalanan kereta lain. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan masalah ini dengan cepat dan efektif.

Kai sedang menyelidiki untuk mengetahui penyebab sebenarnya dari insiden itu. Kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut setelah kami menemukan informasi lebih lanjut.

“Untuk perjalanan kereta api kami akan terus memberikan informasi pembaruan terbaru kepada pelanggan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami pelanggan,” kata Anne.

(CSR/DAL)